Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Galaxy S10 Pakai Pemindai Sidik Jari Ultrasonik, Apa itu?

2 min read

Foto: istimewa

Read Time1 Minute, 8 Second

Topreneur.id – Galaxy S10 dibuat dari layar terbaik Samsung, akan tetapi, layar Dynamic AMOLED merupakan pertama di dunia.

Sebagai smartphone bersertifikasi HDR10 + pertama, layar smartphone menampilkan konten digital yang lebih jelas, dan dengan teknologi pengolahan citra tone-mapping dinamis, Anda akan melihat rentang warna yang lebih luas untuk gambar lebih brilian dan realistis.

Layar Dynamic AMOLED pada Galaxy S10 juga disertifikasi VDE untuk menghasilkan warna-warna cerah dan rasio kontras terbaik di industri perangkat seluler sehingga warna hitam tampak lebih pekat dan putih terlihat lebih cerah.

Diverifikasi oleh DisplayMate, kini pengguna dapat melihat warna paling akurat di dunia pada perangkat seluler – bahkan di bawah sinar matahari yang terik sekalipun.

Lebih dari itu, layar Dynamic AMOLED juga mengurangi cahaya biru melalui tampilan Eye Comfort, yang telah bersertifikasi TÜV Rheinland, tanpa mengurangi kualitas gambar atau menambahkan filter.

Hasil dari proses teknik terdepan, yakni tampilan unik Infinity-O pada Galaxy S10 mengemas berbagai sensor dan teknologi kamera menjadi tampilan dengan hole-in – sehingga pengguna dapat memaksimalkan kapasitas layar tanpa gangguan.

Fitur Dynamic AMOLED Galaxy S10 mencakup Ultrasonic Fingerprint Scanner pertama yakni pemindai sidik jari yang membaca kontur 3D dari cap jempol fisik Anda – dan bukan citra 2D – untuk fitur anti-spoofing lebih optimal sehingga aman dari pemalsuan otentikasi biometrik.

Dengan sertifikasi FIDO Alliance Biometric Component pertama di dunia, otentikasi biometrik generasi berikutnya menawarkan fitur canggih lainnya seperti brankas untuk menjaga keamanan perangkat pengguna. (BBS)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *