20 September 2020

Galaxy S10, Smartphone Premium dengan Segudang Fitur

Foto: IST

Bagikan:

Topreneur.id – Merayakan satu dekade sejak peluncuran Galaxy S pertama, Samsung Electronics Co., Ltd. kembali memperkenalkan seri smartphone premium terbaru: Galaxy S10. Dengan empat perangkat unik, rangkaian Galaxy S10 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone saat ini, sehingga konsumen dapat melakukan lebih dari apa yang mereka sukai.

Setiap perangkat menghadirkan pengalaman generasi selanjutnya next-generation dalam kategori yang paling berarti bagi konsumen: yakni inovasi terdepan dalam tampilan, kamera, dan kinerja.

Sebagai bukti inovasi selama satu dekade, Galaxy S10 dirancang untuk mereka yang menginginkan smartphone premium dengan kinerja kuat dan untuk memelopori pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone bagi next generation.

Untuk konsumen yang mencari perangkat berteknologi supercharged, Galaxy S10 + memiliki fitur – dari layar, kamera, performa – yang membawa pengguna ke level selanjutnya. Galaxy S10e diciptakan untuk mereka yang menginginkan beragam kebutuhan dengan kesan premium yang dikemas secara ringkas dengan layar datar.

Baca juga: Lenovo Optimis Rebut Top 5 Market Share Indonesia

Akhirnya, Galaxy S10 5G diciptakan bagi mereka yang menginginkan lebih dari segalanya dan siap untuk performa tercepat yang pernah ada serta fitur yang penuh kemampuan. Menampilkan teknologi layar terbaru Dynamic AMOLED, kamera generasi selanjutnya, dan performa cerdas, seri Galaxy S10 menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen dan menetapkan standar baru di dunia smartphone.

“Sejak peluncurannya sepuluh tahun lalu, seri Galaxy S merupakan inovasi premium – yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi konsumen serta kemampuan menjadi perangkat yang sesuai dengan mereka,” ujar DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi TI & Komunikasi Mobile, Samsung Electronics.

“Galaxy S10 bermula dari warisan luar biasa, menghadirkan terobosan dari segi inovasi tampilan, kamera, dan performa. Dengan empat perangkat premium, masing-masing diciptakan untuk konsumen yang unik, Samsung memanfaatkan satu dekade kepiawaiannya di industri smartphone untuk memulai era baru teknologi ponsel pintar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *