Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Hadirkan Layanan Prima, Classic Car Interior Semakin Populer di Kalangan Pecinta Modifikasi

2 min read

Antrean mobil yang akan dimodifikasi di workshop Classic Car Interior/Foto: Dok. Classic

Read Time1 Minute, 35 Second

topreneur.id – Kiprahnya di industri interior mobil sudah tidak diragukan lagi. Menekuni bidang modifikasi sejak belasan tahun lalu, Classic Car Interior saat ini semakin populer di kalangan pecinta otomotif Tanah Air.

Di seantero Jabodetabek, workshop Classic yang berada di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat ini, sudah tidak asing lagi. Terlebih, hasil garapannya yang selalu menampilkan kesan mewah dan futuristik pada setiap interior kendaraan.

Tak aneh, jika megabintang YouTube sekelas Atta Halilintar sekalipun, memercayakan modifikasi mobil mewahnya, Alphard Gold dan BMW i8, kepada Classic Car Interior. Selain tunggangan Atta, beragam mobil premium lain banyak dimodifikasi di workshop ini.

CEO Classic Car Interior Hardianto mengatakan, salah satu yang membuat pihaknya berhasil ‘menguasai’ segmen interior mobil ini, berkat layanan prima dan kualitas yang diberikan kepada setiap konsumennya.

Baca Juga:

Begini Tampang Interior BMW i8 Atta Halilintar Setelah Dimodifikasi

Jejak Hardianto Sukses di Bisnis Interior Mobil

Classic, ‘Kiblat’ Modifikasi Mobil-mobil Premium

Diakuinya, selama kiprahnya di industri interior mobil, dirinya sudah menangani ratusan mobil mewah dari Alphard sampai supercar seperti Ferrari dan Lamborghini.

Salah satu karya modifikasi interior oleh Classic Car Interior/Foto: Dok. Classic

“Selama belasan tahun di bidang ini, hari ini Classic dikenal sebagai spesialis interior untuk berbagai kendaraan, termasuk mobil mewah,” katanya.

Menurutnya, kepopuleran Classic adalah hasil kerja kerasnya yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan kemewahan pada setiap modifikasi yang dilakukan.

Apalagi Classic juga tercatat sebagai member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) sebagai asosiasi resmi para pelaku di industri interior mobil yang bersertifikat standar internasional.

“Komitmen kami setiap pekerjaan yang dilakukan selalu mengacu pada standar SNIATS (standarisasi nasional IATS) yang setara dengan bawaan pabrikan atau biasa disebut OEM (original equipment manufacture),” sebutnya lagi.

Dirinya berkomitmen, ke depan akan terus meningkatkan pelayanannya termasuk kualitas yang dihadirkan. Secara berkala, beragam model interior mobil pun terus dilakukan perubahan-perubahan sehingga tampil menjadi lebih baik.

Saksikan juga video modifikasi mobil BMW i8 Atta Halilintar

YouTube: Classic Car Interior
0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *