19 September 2020

Kolaborasi MacroAd dan Perumda Pasar Jaya dalam Menggarap Periklanan Digital

Bagikan:

TOPRENEUR.ID – Dalam rangka meningkatkan potensi pasar yang ada di DKI Jakarta, Perumda Pasar Jaya menggandeng PT. Pulau Pulau Media atau MacroAd yang bergerak di industry pengelolaan media periklanan digital terintegrasi di KRL commuterline Jabodetabek.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, melalui kerjasama dengan MacroAd ini diharapkan lokasi pasar yang memang layak untuk dipasang media periklanan digital bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih, jumlah pasar yang ada di 153 lokasi dan tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta dan terus dilakukan modernisasi dengan berbagai fasilitas.

“Kalau di lokasi pasar ditambah dengan media periklanan, ini akan menambah daya tarik pasar tersebut seperti di gedung lain yang sudah ada. Sekaligus hal ini menunjukkan bahwa pasar kita tampil dengan lebih modern,” ujarnya.

Dikatakannya, pedagang dan pengunjung juga akan mendapatkan benefit di lokasi yang sudah terpasang media periklanan digital ini, yakni bisa menikmati fasilitas wi-fi secara gratis. Sebagai pilot project, media periklanan MacroAd ini dipasang di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan.

“Dengan media ini diharapkan pasar akan menjadi lebih terlihat hidup. Manfaat lainnya, konsumen juga akan mendapatkan informasi mengenai barang-barang seperti harga komoditas terkini.”

Sementara itu, Direktur Utama MacroAd Hendrik Tee menyebut, pihaknya berinisiatif bekerjasama dengan Perumda Pasar Jaya demi meningkatkan penampilan pasar dengan cara modernisasi periklanan yang terintegrasi secara digital.

“Ini menjadi bagian modernisasi periklanan di pasar, juga menambah pelayanan fasilitas public serta membantu kelancaran dalam memberikan informasi harga komoditas di pasar,” katanya.

George Samuel selaku Head Commercial & Bussiness Development MacroAd menjelaskan, penyediaan jaringan Wi-fi di pasar diharapkan bisa membantu para mitra dan pengiklan untuk memperluas jaringan bisnisnya.

“Sebagai pilot project, kami sudah pasang digital totem dan video wall. Berikutnya kami akan menerapkan perangkat-perangkat digital tersebut di kawasan Perumda Pasar Jaya lainnya,” demikian George.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *