22 April 2021

3 Fondasi Bisnis Online Menguntungkan di Master Online Community

3 min read
Bagikan:

Perlu Anda ketahui jika Master Online Community (MOC) itu adalah salah satu dari bagian bisnis online yang dipergunakan untuk pelajar yang memang dan terbilang juga sudah terbukti telah melahirkan onlinepreneur muda sampai omset mereka mencapai puluhan juta bahkan sampai ratusan juta. 

Hal ini pada umumnya hanya mereka lakukan dengan menggunakan smartphone saja, kemudian setelah itu mereka memperoleh penghasilan dengan mudahnya pada sela-sela kesibukan mereka belajar. Hal ini juga karena founder mereka merupakan seorang anak muda. 

Sang founder komunitas ini telah berhasil berjualan hanya dengan menggunakan media sosial untuk menjual produk kesehatan dan juga kecantikan sejak remaja yaitu sekitar 15 tahunan. Sampai-sampai pada usia yang telah beranjak 19 tahun tersebut ia berhasil mendirikan sebuah komunitas yang diberi nama dengan master online community dengan menggandeng adiknya Sebastian Sean pada usianya yang masih 15 tahunan.

Richard Putra selaku Co Founder mengatakan, sampai dengan saat ini bahkan banyak sekali yang telah bergabung sebagai member master online community. “Berbagai kalangan seperti ibu rumah tangga, pelajar sampai dengan karyawan kantor. Pastinya komunitas ini akan sangat open dengan siapapun yang benar-benar ingin belajar bagaimana berjualan online dari nol,” ucapnya.

Jadi bagi seorang pemula maka tidak perlu ragu lagi atau bimbanh jika sama sekali tidak mempunyai pengalaman dalam hal berbisnis online karena nantinya Anda akan dibimbing mulai dari nol sampai menjadi seorang yang expert atau sukses.

Lalu apa saja ketiga fondasi dalam bisnis online di komunitas ini?


Paling tidak sampai dengan saat ini memang sudah terdapat 3 pondasi yang sudah disuguhkan oleh master online community. Ketiga itu nanti akan memberikan keuntungan serta kemudahan yang bisa Anda peroleh sebagai keberuntungan dalam berbisnis online. 

Lalu apa sajakah ketiga pondasi tersebut? 

  1. Bisa menjual produk unik yang bebas perang harga

Jika Anda masih bingung saja mengenai apa yang akan Anda jual. Maka Anda bergabung di dalam master online community. Hal ini karena komunitas ini nantinya akan menyediakan sebuah produk yang bebas dan unik dari persaingan harga. Setiap produk yang nantinya akan Anda jual sudah pasti terjaga dari segi harga dan kualitasnya. 

  1. Adanya strategi digital marketing yang begitu kekinian 

Jika Anda masih saja bingung memikirkan bagaimana caranya agar dapat mendesain sebuah produk yang menarik hati konsumen, pembuatan content marketing bagaimanakah yang baik dan menarik, bagaimanakah caranya agar dapat mempergunakan iklan di berbagai platform yang ada. Semuanya itu tentu bisa Anda dapatkan jawabannya hanya dengan tergabung di dalam master online community. Tentunya kapanpun Anda menginginkannya mereka akan dapat selalu menyiapkan desain produk yang siap pakai. Komunitas ini juga menyediakan  simulasi mengenai bagaimana berjualan secara online. 

  1. Adanya mentor bisnis online

Adanya mentor bisnis online praktiknya dan telah dipersiapkan untuk dapat membimbing Anda sampai dengan berhasil. 

Kalau Anda merupakan seorang pemain baru di dunia maya. Pastinya ketika menghadapi perang harga maka janganlah terlalu pesimis menanggapinya. Hal tersebut dikarenakan pada master online community ini nantinya Anda bisa berkonsultasi langsung kepada mentornya yang telah malang melintang pada dunia jualan online. Hingga nanti Anda akan menemukan bagaimanakah caranya berjualan yang tepat. 

“Tentunya segala macam yang dibutuhkan akan selalu diberi oleh master online community. Jadi apakah Anda siap untuk berbisnis di dunia maya atau online dengan baik dan bijak? Jika iya, semoga berhasil,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *