7 Maret 2021

Affor Neo Jaya, Perusahaan Pemilik Brand Kosmetik Viral dan RK Kosmetik

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Produk kosmetik adalah hal yang tidak akan pernah lepas dari keseharian perempuan, dari wajah hingga skincare. Banyak brand kosmetik yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, salah satunya brand Kosmetik Viral dan RK Kosmetik yang cukup dikenal di kalangan perempuan Indonesia. Terbukti produk dari brand tersebut telah terjual jutaan produk di seluruh Indonesia. Dibalik dua brand tersebut ada perusahaan yang menaunginya, yaitu Affor Neo Jaya.

Affor Neo Jaya adalah perusahaan kosmetik yang didirikan pada tahun 2018 oleh Nurlinda Dwi Sukti, seorang pengusaha muda asal Makassar. Pada awal berdirinya perusahaan, Affor Neo Jaya hanya mendistribusikan produk mereka di Makassar dan sekitarnya, namun seiring berjalannya waktu permintaan produk mereka meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu, hingga pada tahun 2019 Affor Neo Jaya telah didistribusikan ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia dan Singapura.

Semua itu karena komitmen Affor Neo Jaya dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan mereka. Dimana produk mereka diproduksi menggunakan kualitas dan standar tertinggi juga seluruh produk mereka telah bersertifikat BPOM, sehingga terjamin keamanannya untuk digunakan oleh semua kalangan masyarakat.

Dengan didirikannya PT. Affor Neo Jaya, Nurlinda Dwi Sukti juga memiliki visi untuk bisa memberikan manfaat besar dan terus memberikan inovasi yang bisa mengubah hidup masyarakat di Indonesia dengan memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

Diketahui, Affor Neo Jaya memberikan peluang kepada siapapun yang ingin menjadi agen dan distributor produk mereka (RK Kosmetik dan Kosmetik Viral) dengan harapan bisa membantu hidup mereka bersama Affor Neo Jaya, yang saat ini mereka telah memiliki lebih dari 50 ribu agen dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Setelah perjalanan yang panjang, Affor Neo Jaya terus melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk berkualitas tinggi dan membuat inovasi baru dalam bisnis dengan impian dapat mengubah kehidupan dan memberi manfaat kepada masyarakat di Indonesia. PT Affor Neo Jaya juga memiliki akun Instagram resmi dengan username @afforneojayaofficial,” jelas Nurlinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *