Air Nabeez, Infused Water dari Rendaman Kurma Miliki Sejumlah Manfaat bagi Kesehatan

Foto: istimewa

Topreneur.id – Air nabeez adalah minuman beralkali, yang mampu menolong membuang kelebihan asam pada perut dan memulihkan sistem pencernaan tubuh.

Juga membantu badan untuk menyingkirkan toksin yang berbahaya didalam tubuh, dalam kata lain berguna sebagai detox. Pemulihan tenaga juga didapat / berasal dari khasiat kurma yang menjadi bahan dasar air nabeez.

Selain itu, manfaat lainnya adalah menghilangkan kolestrol jahat yang terkumpul di dalam tubuh. Sangat bagus dalam menghilangkan sembelit (atau meredakan & memulihkan diri dari sembelit).

Manfaat lain dari tingginya kandungan fiber yang dihasilkan infused water yakni mampu membantu proses pencernaan yang baik termasuk untuk membantu dan menunjang program diet Anda. Selain itu kelebihan kadar fiber yang tinggi dari air nabeez juga mampu meningkatkan / menajamkan pikiran agar tidak mudah lupa.

Manfaat zat besi yang utama yaitu berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan serta menjaga kesehatan tubuh.

Diketahui, fungsi zat besi dalam tubuh adalah untuk membantu metabolisme protein, berperan dalam produksi hemoglobin dan sel darah merah.

Manfaat zat besi lainnya yaitu meningkatkan daya tahanan tubuh yang menjadikannya tangguh dalam melawan infeksi. Infused water kurma ini sendiri konon menjadi salah satu minuman favorit Rasullulah.

Air nabeez juga bermanfaat dan penting dalam menjaga jantung & menstabilkan tekanan darah. Potasium dimanfaatkan oleh sistem saraf otonom kita untuk mengontrol detak jantung, fungsi otak, dan proses fisiologi penting lain.

Potasium terbukti membantu menurunkan tekanan darah, berperan dalam fungsi kejut saraf (sebuah respons otomatis terhadap rangsangan), dan kontraksi otot. Dan Anda harus tahu bahwa kekurangan kadar potasium dalam tubuh bisa mengakibatkan penurunan kekuatan, dan gampang merasa lelah saat baru mulai berolahraga. (bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *