Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Akselerasi Inovasi Digital, Sumitomo Life Umumkan PoC dengan VYMO

1 min read
Read Time49Seconds

Topreneur.id – Sumitomo Life Insurance Company (“Sumitomo Life”, Kantor Pusat: Osaka: Presiden dan CEO: Masahiro Hashimoto) dan ABeam Consulting Ltd. (“ABeam Consulting”, Kantor Pusat: Tokyo; Presiden dan CEO: Toshinori Iwasawa) akan melakukan demonstrasi kelayakan konsep (Proof of Concept/PoC) atas pengembangan aplikasi smartphone baru bersama VYMO (Head Office: Bangalore, India; CEO: Yamini Bhat), sebuah start-up yang kantor Asia-Pasifiknya berpusat di Singapura.

Temuan VYMO memanfaatkan informasi berbasis lokasi dari GPS untuk menghasilkan kegiatan penjualan yang efisien dari bagian penjualan perusahaan. Dengan penemuan ini, produktivitas pemasaran dapat ditingkatkan melalui manajemen informasi yang terpusat pada klien dan aktivitas penjualan. Selain itu, temuan VYMO ini juga  menawarkan fungsi yang menunjukkan saluran penjualan tercocok dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang akan diverifikasi penerapannya di masa depan.

VYMO telah diadopsi oleh berbagai perusahaan asuransi global di Singapura dan Sumitomo Life adalah yang pertama di Jepang yang melaksanakan PoC dengan VYMO. Mitra VYMO Jepang ABeam Consulting, yang sudah sangat berpengalaman sebagai konsultan di industri asuransi akan mendukung proses penerapannya. (bbs)

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *