28 Oktober 2020

Anak Susah Makan? Berikut Tips dengan Konsumsi Madu Yobel

Istimewa

Bagikan:

Masalah yang biasanya bikin orang tua pusing dan bingung ketika menghadapi anak yang susah makan. Ya nggak bun?

Bukan apa-apa ya bun, Bunda kan tidak mau kalau terjadi apa apa dengan anak bunda cuman karena dia nggak mau makan. 

Tenang, sekarang sudah hadir Madu Yobel sebagai pelengkap nutrisi pada anak. Artinya alasan anak susah makan akan segera teratasi dengan anak minum Madu Yobel. Anak jadi lebih doyan untuk makan, tidak mudah sakit dan aktif.

Selain itu, Madu Yobel bisa tingkatkan konsentrasi sehingga anak lebih cerdas. Jika anak susah makan jangan dibiarkan ya bun, takutnya si kecil bisa menurun berat badannya secara drastis apalagi jika sudah kekurangan gizi. Waduh jangan sampai ya bunda.

Bunda dan Ayah mulai dari sekarang harus berikan makanan yang sehat dan bergizi misal memberikan sayur dan buah. Dan Madu Yobel sebagai pelengkap nutrisi pada anak yang memiliki banyak manfaat. Madu Yobel adalah madu yang bantu naikan nafsu makan dan daya ingat pada si kecil. Setelah konsumsi madu Yobel kini Adeva sudah tidak susah untuk makan. Selain itu Adeva tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan aktif.

Madu Yobel jika sudah dibuktikan para bunda, mereka bilang anaknya jadi doyan makan dan aktif, cerdas pula.

“Dulu anak aku itu susah banget untuk makan, setiap di suapin pasti nolak terus. Sampai pusing saya. Tapi setelah konsumsi madu Yobel anak saya jadi lebih semangat kalau di suruh makan yang lebih mantap nya lagi anak aku lebih aktif kalau di ajak ngobrol udah nggak lesu seperti dulu. Kemaren anak aku ikut lomba baca puisi tentang ibu, dan anak aku bisa jadi juara 2. Meskipun bukan yang pertama, ini membuktikan kalau anak saya jadi lebih aktif dan cerdas,” kata ibunda Adeva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *