Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Anda Alami Monday Blues? Coba Atasi dengan Live Music ‘Monday Movement’

3 min read

Foto: istimewa

Read Time3 Minutes, 0 Seconds

Topreneur.id – Monday Blues istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan gejala kemalasan yang diam-diam sering muncul di setiap hari Senin, setelah menjalani dua hari libur di akhir pekan. Urban syndrome ini bisa menyerang siapa saja, dari profesional hingga mahasiswa. Menonton pentas musik salah satu ‘mood booster’ cara mengatasinya.

Untuk itulah program ‘Monday Movement’ hadir menawarkan ‘good booster’ bagi para urban ibukota, khususnya bagi para profesional muda dan mahasiswa. Bagi jiwa-jiwa optimis agar bisa terus berkarya dan mengesampingkan drama-drama kehidupan di awal pekan. 

Pesta musik Monday Movement edisi perdana akan digelar di Livespace, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan, pada Senin (29 April 2019) malam. Kayana Delapan, selaku promotor gelaran musik ini, merencanakan program ini akan digelar reguler.

Edisi perdana Monday Movement akan menghadirkan dua musisi beken yang sudah tidak asing lagi bagi para muda ibukota. Yakni Potret Band dalam formasi zaman now (Anto Hoed, Melly Goeslow, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, dan Merry Kasiman), dan musisi millenial Teddy Aditya yang sedang hit. Mereka akan berpadu dalam sebuah konsep acara yang istimewa dan menarik bagi pencinta musik.

“Monday Movement adalah konser untuk anak kampus dan profesional muda. Yang ingin mengisi hari Senin mereka lebih ceria. Dalam acara ini, kita mencoba ngasih kesenangan yang bisa menjadi terapi monday blues. Apa bentuknya? Salah satunya adalah karaoke dengan lagu-lagu hit bersama artis secara live!” papar Rama Moekti, dari Kayana Delapan.

Menurut Rama Moektio, dalam Monday Movement ini nanti juga akan ada activation berupa seru-seruan membuat video atau foto selfie with couple atau group dan sambil berekspresi bilang dari kampus atau fakultas mana. The best selfie video atau foto akan ditampilkan dalam time line artist dan ditampilkan di papan multimedia yang dipasang di lokasi konser.

“Ayo, isi Senin kita menjadi lebih berwarna. Jadikan kalian bagian dari Monday Movement,” tambah Rama Moekti. Acara yang disupport oleh GGMove ini, dapat menjadi event pilihan awal pekan yang wajib ditonton bagi profesional muda dan mahasiswa bersama group-nya. 

Tiket acara ini bisa di dapatkan di website KiosTix, dengan harga dari awal Rp 200 ribu sedangkan akan ada potongan harga 25% untuk mahasiswa dengan menggunakan kode promo “HARGAKAMPUS”. 

Menurut Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, mengatakan, “konser-konser musik ceria ala Monday Movement ini yang sekarang sedang digemari dan tiketnya selalu ludes dari awal dibuka. Acara seperti ini biasanya juga menjadi ajang copy darat para netizen ibukota. Setelah ramai di media sosial kemudian mereka janjian ketemu di konser. Jadi pasti akan seru didatangin bersama teman gang kampus.”

Selain konser Monday Movement ini, di website KiosTix juga tersedia banyak event musik, olahraga, dan paket wisata yang bisa dikunjungi. KiosTix merupakan perusahaan spesialis manajemen tiket hiburan dan event-event olahraga di Jakarta. Beberapa event besar yang pernah digarap KiosTix diantaranya Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asian Football Champions, Kenny G Concert, Soundsations, dan lain-lain. 

Menurut Andhika Soetalaksana, Kiostix merupakan pionir start-up tiket hiburan di Indonesia. Berdiri sejak 2012. Sampai kini sudah menangani lebih 900 event dan menjual lebih 10 juta tiket.  Dengan menggunakan teknologi sistem tiket paling mutakhir seperti tiket thermal, wristband, dan penjualan online lewat www.kiostix.com maupun tiket box.

Agenda KiosTix

Dangdut Vaganza with Nella Karisma (27 April 2019), Musik Tanggal Merah Tulus (28 April 2019), Saturdate With Padi Reborn (26 April 2019), Gunung Kidul Tourism Festival (27 April 2019), Closing Nio Cup 2019 (27 April 2019), The Closing Project by Prasmul Olympics (27 April 2019), Musik Tanggal Merah Tulus (28 April 2019), Monday Movement Potret & Teddy Adhitya (29 April 2019), Hip & Hop Beyond Border Festival (30 April 2019), Meranoia Festival (22 Juni 2019), konser Bogor Music Experience (06 Juli 2019), konser LANY Live in Jakarta (13 Agustus 2019), konser Soundfest 2019 (24 Agustus 2019), event F1 Singapore Airline Singapore Grand Prixe (20 September 2019), konser Yanni Prambanan Orcestra (20 Oktober 2019), event Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix 2019 (01 November 2019), tiket Shuttle Bus RapidKL Moto GP Sepang 2019 (3 November 2019).

0 0

About Post Author

Muh Haikal

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *