Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Aquina Salon Layani Spa Bayi sampai Wanita

2 min read

Fiza Smith owner Aquina Salon Day Spa/Foto: istimewa

Read Time1 Minute, 47 Seconds

Topreneur.id – Selalu tampil cantik dan segar adalah impian banyak wanita. Tak hanya di kota-kota besar, bisnis salon dan kecantikan juga bertumbuh hingga ke daerah-daerah. Aquina Salon Day Spa, misalnya, digandrungi oleh banyak konsumen di kawasan Semarang, Jawa Tengah.

Fiza Smith selaku owner Aquina Salon menjelaskan, usahanya berdiri sejak 2016 lalu. Sejak awal Aquina Salon dikonsep sebagai spa dewasa khusus wanita, anak-anak, hingga batita. Layanan yang diberikan juga beragam, dari spa, creambath, massage, facial, many-pady, body scrub, dan lain-lain.

“Aquina dikonsep sebagai salon dewasa khusus wanita dan anak-anak cewek usia 3—12 tahun, serta baby dari 0—2 tahun. Ada banyak pilihan layanan dari spa, massage, scrub, sampai hairstyle,” kata Fiza.

Diakuinya, Aquina Salon memiliki 10 ruangan yang salah satunya adalah ruangan VIP. Untuk para konsumennya, Fiza juga menawarkan berbagai paket pilihan. Termasuk wedding package, dirinya juga menawarkan paket dari harga mulai Rp1,5 juta untuk beberapa kali kunjungan.  

Untuk menarik minat konsumen, Fiza juga tak segan memberikan berbagai promo setiap bulannya. Seperti pada bulan Ramadan ini, dirinya berinovasi dengan membuat paket promo dua jam.

Aquina Salon Day Spa di Semarang, Jawa Tengah/Foto: istimewa

Aquina Salon juga menyediakan shirodhara treatment yang menggunakan oil yang dihangatkan. Dijelaskan Fiza, treatment ini bisa merileksasi tubuh dan membuat sakit kepala hilang. Selain itu, di Aquina juga ada ratus yang terdiri dari ratus bakar dan ratus rebus. “Untuk bahan-bahannya kami pakai rempah-rempah alami lokal. Facial, misalnya, bahannya 100% alami,” sebutnya.

Untuk spa baby, Aquina juga memberikan tiga paket pilihan: massage, massage dan swim, massage  swim dan baby gym. Soal harga juga terjangkau mulai Rp99 ribu untuk massage, lalu Rp125 ribu untuk paket massage dan swim, dan Rp175 ribu untuk paket komplit dengan baby gym. “Airnya kami pakai air oxy, sangat cocok bagi bayi-bayi yang lahir prematur.”

Dengan respon positif masyarakat dalam tiga tahun ini, ke depan, Fiza Smith berkeinginan untuk membuka cabang berikutnya. Bukan hanya di Semarang, mimpinya Aquina juga bisa hadir di kota-kota lain. Sejauh ini para konsumen salonnya juga bukan hanya dari kalangan ibu rumah tangga saja. “Pernah ada artis juga yang nyalon di sini. Termasuk kami pernah melayani tim dari PBB saat ada kegiatan di sekitar sini,” demikian Fiza Smith.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *