28 Oktober 2020

Awalnya ASI Sedikit, dengan Konsumsi Madu Busui Bisa Stok ASI

Bagikan:

Umumnya ibu baru melahirkan, produksi Asi Bunda Elsya Trisuci nggak langsung lancar dan banyak di hari pertama setelah melahirkan. Ia sempat mengalami asi macet ketika pertama melahirkan.

Tapi Elsya nggak putus asa untuk berjuang memperlancar asi-nya. Siapa sangka, kini asinya telah lancar dan berkualitas bahkan bisa sampai stok ASI.

Elsya bercerita setelah melahirkan putrinya, asi-nya sangat tidak lancar bahkan terkadang tidak keluar sama sekali. Pas di hari pertama, ASI masih keluar walaupun sedikit. Di hari kedua, malah yang keluar makin sedikit. Pas di hari ketiga malah tidak keluar sama sekali. 

“Pernah berusaha juga untuk pompa asi selama 30 menit, tapi hasilnya tetap sedikit keluar asinya. Disitu saya sangat sedih karena lahirnya anak pertama saya yang seharusnya bisa konsumsi asi dari ibunya, malah ujung-ujungnya di kasih susu formula aja. Saya sebagai ibunya merasa sangat berdosa tapi mau gimana saya tidak bisa menghasilkan asi sehingga bayi saya harus minum susu formula,” ucapnya.

Setelah satu bulan tidak menghasilkan asi, ia memutuskan untuk mencari sesuatu ataupun produk yang bisa bantu lancarkan asi. Akhirnya ia bertemu dengan Madu Busui yang membantu melancarkan asinya. 

“Langkah saya untuk memilih Madu Busui adalah langkah yang sangat tepat karena hasilnya asi saya jadi lancar bahkan saya bisa stok asi setelah minum.  Madu ini juga membantu sehatkan si kecil karena bisa bantu jaga daya tahan tubuh dan meningkatkan jaringan otak pada bayi, sehingga bayi tidak mudah sakit,” sebutnya.

“Saya benar tidak menyangka yang awalnya asi saya tidak keluar sama sekali, kini bisa lancar dan bahkan bisa sampai STOK ASI.”

Ia melanjutkan, “Saya sangat suka dan merekomendasikan banget produk ini karena bermanfaat khususnya untuk saya seorang ibu menyusui yang sulit mengeluarkan asi untuk si buah hati. Apalagi sekarang saya bisa stok asi jadi kalau mau ninggalin si kecil sama orang rumah nggak perlu khawatir. Bintang lima deh untuk produk ini,” tukasnya. Terkait produk ini bisa cek di madu_busui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *