Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Awas! ‘Jebakan Betmen’ dalam Bisnis

1 min read

Ilustrasi: istimewa

Read Time51Seconds

TOPRENEUR.id – Memulai bisnis berdasarkan minat itu mempermudah upaya Anda melakukan pendalaman pengetahuan seputar bisnis tersebut.

Sebetulnya tidak ada hubungannya kesuksesan bisnis dengan minat, namun hubungan antara sukses bisnis dengan pengetahuan bisnis sangat erat kaitannya.

Jadi apabila Anda mempunyai minat bisnis, namun kemudian Anda tidak memperdalam berdasarkan minat tersebut, akan percuma saja.

Dengan kata lain, yang Anda perlukan untuk memperlancar keberhasilan bisnis adalah:

1.      Anda tahu apa yang terjadi seputar bisnis dan segala liku-liku yang ada di dalam jenis bisnis tersebut (ini dipermudah apabila Anda mempunyai bisnis yang sejalan dengan minat Anda).

2.      “Jebakan batman” dalam bisnis itu sangat beragam banyak kemungkinan ada yang tidak diketahui kalau Anda tidak mengenali dan mengapresiasi bisnis tersebut.

Akibatnya orang yang berminat tanpa perlu digurui atau melakukan survei sendiri akan sendirinya mengetahui “jebakan batman” tersebut, dan bahkan akan menjadi menyenangkan apabila menjalankan bisnis seperti itu.

3.      Cara praktis bisnis yang Anda minati akan menyediakan energi cukup untuk melakukan eksplorasi maupun eksploitasi, seolah Anda melakukannya tanpa hambatan.

1 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *