24 Oktober 2020

Beauty Brand Lokal SOMETHINC Luncurkan Makeup Line Berstandar Internasional

Sumber: @SomethincOfficial

Bagikan:

Tampil cantik dan sempurna adalah idaman bagi setiap wanita. Make up menjadi kebutuhan sehari-hari yang harus selalu ada setiap saat.

Mewujudkan impian para wanita agar tetap tampil cantik, brand kecantikan lokal Somethinc merilis Line Make Up nya. Indie Brand yang berdiri sejak Maret 2019 ini dikenal dengan kualitas skincare dan make up lokal dengan standar internasional.

Irene Ursula, founder Somethinc mengatakan, saat ini pihaknya telah memproduksi hingga 20 jenis produk skincare dan make up dengan kualitas internasional.

Yang terbaru, dari make up line, Irene meluncurkan beberapa produk, yakni Superstar eyeshadow, Dolcevita Face Palette, Brow Wiz, Forever Stay eyeliner, dan Copy Paste Breathable Cushion.

Sebagai beautypreneur, Irene Ursula mengaku memang dirinya senang dengan makeup sedari kecil. Pendiri Beauty Haul ini mengatakan, makeup line terbarunya tersebut berhasil mendapatkan sambutan dan review positif berbagai pihak.

“Sebagai makeup lokal halal, kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Selain telah mendapatkan sertifikasi halal, kualitas kami iuga standar internasional dengan harga yang tetap terjangkau,” ungkapnya.

Beautypreneur yang memulai usahanya ini sejak 2014 mengatakan, Somethinc (Instagram: @SomethincOfficial) merupakan indie brand yang memproduksi skincare dan make up lokal dengan standar internasional yang sangat tinggi. Saat ini produknya sudah ada 20 jenis lebih.

“Dengan brand ini, kami ingin menggeser image bahwa produk lokal juga bisa berkualitas dan berstandar internasional,” pungkasnya.

Seluruh Produk Somethinc bisa didapatkan secara online di BeautyHaul.com, maupun di toko-toko tradisional di berbagai kotamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *