Begini Cara Menyulap Toyota Fortuner Semakin Istimewa

Topreneur.ID – Toyota Fortuner 2018 diketahui sebagai salah satu mobil berkelas di pasar Indonesia. Sebagai mobil SUV mewah, kendaraan ini memiliki beragam keunggulan baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Dari eksterior, misalnya, desain futuristik menjadi hal yang paling nyata. Demikian juga dari segi interiornya yang hadir elegan nan mewah.


Demi menyulap agar tampilan interiornya terkesan semakin lebih mewah lagi, Danish Car Interior memiliki cara lain. Terinspirasi dari interior Range Rover, Danish kemudian menghadirkannya pada luxury SUV Toyota Fortuner ini.

Afifudin sebagai CEO Danish yang berpengalaman di bidang ini menjelaskan, interior Range Rover yang diaplikasikan pada Toyota Fortuner membuatnya semakin istimewa. Apalagi material yang digunakan pun memakai bahan yang berkualitas. Untuk konsepnya tersebut, Afi memilih material genuine leather Blakleder Red Ruby besutan Jerman. “Materialnya kualitas impor asal Jerman,” katanya.

Pemilihan warna Ruby diyakinin bisa memperkental nuansa mewah pada kendaraan. Selain warna pemilihan design-pun disesuaikan dengan tema yang dibangun yaitu simple elegant, dengan menampilkan akurasi dari jahitan dan design minimalis merubah interior fortuner ini menjadi nuansa kental khas eropa. Kami menyajikan kualitas terbaik melalui model sederhana maupun custom untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Sebagai bukti keandalan dan menjamin kualitasnya, saat ini Danish Car telah tergabung dalam asosiasi trimmer interior mobil di Indonesia, IATS. Afi berkomitmen setiap pekerjaan yang dilakukannya selalu berstandar SNIATS (standarisasi nasional IATS) yang setara dengan bawaan pabrikan atau biasa disebut OEM (Original Equipment Manufacture).

Dalam menjalankan bisnisnya, ia memiliki moto extremely, yakni totalitas terhadap; high quality material, rich in detail (rapi dan teliti dalam pengerjaan), dan comfort (kenyamanan).  Hal ini juga sangat sejalan dengan program nasional SNIATS yang berfokus pada kualitas, keamanan, dan kenyamanan sebuah produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *