Begini Tampang Gahar Interior BMW Seri 6 Pasca Dimodifikasi

Topreneur.ID – Sebagai brand yang melegenda, BMW terus berpacu dengan mengeluarkan mobil-mobil berkelas nan inovatif. Salah satunya adalah 6-Series yang merupakan jajaran mobil coupes eksekutif yang diproduksi oleh BMW.

Sebagai informasi, mobil ini merupakan seri grand tourer mewah dimana model pertamanya diluncurkan pada 1976 dan sekarang berada pada generasi ketiga sejak tahun 2011. Seri ini hadir dengan dua gaya bodi,  Coupe dan Gran Coupe.

Dari sisi eksterior, mobil ini memiliki keanggunan dan terlihat menawan. Kesan ekspresif dengan atribut seperti bagian depan yang lebar, gril kidney berlapis krom, lampu depan LED fokus adaptif, serta desain kap mesin panjang, membuktikan hal tersebut.

Berbagai fitur pengamanan pun disematkan pada Seri 6 ini. Misalnya, sistem pengereman rem cakram depan dan dipadu dengan anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake-force distribution (EDB) di bagian belakangnya. Praktis, mobil ini adalah idaman bagi banyak kalangan.

Nah, yang juga mengagumkan adalah dari tampilan interiornya yang telah dimodifikasi menjadi lebih elegan dan super mewah. Interior yang dihadirkan di mobil ini adalah hasil karya inovatif dari Classic Interior Car yang berkantor di Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Hardianto, di tangan tim Classic, interior mobil BMW Seri 6 ini dirombak total. “Interiornya kami ubah dengan menggunakan material wollsdorf leather dari Austria. Dengan material ini tampilan interiornya menjadi semakin mewah,” sebutnya. Lalu, cabriolet yang semula berwarna hitam diubah oleh timnya menjadi merah maroon. “Termasuk body kit yang juga kami rombak menjadi BMW M6 dengan bekerjasama dengan rekanan kami, Bimmerhouse,” imbuh Hardi.

Dengan berbagai sentuhan yang dilakukannya, tak ayal tampilan BMW Seri 6 ini pun semakin sempurna dan gagah. Terkait biaya modifikasi, Hardi mengatakan di angka sekira Rp100 juta dengan durasi pengerjaan sampai selesai selama tiga minggu.

Pria yang berprofesi sebagai modifikator selama lebih dari 10 tahun ini menjelaskan, kenyamanan, kemewahan, dan keamanan adalah hal yang paling penting dalam berkendara. Untuk itulah ia menjamin akan memberikan hasil maksimal bagi setiap proyek modifikasi yang dikerjakannya. Saat ini Classic juga telah terdaftar sebagai member dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), sebuah asosiasi resmi para pelaku di industri interior mobil khususnya jok yang bersertifikat standar internasional.

“Selain kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaan, kami juga terus melakukan inovasi, salah satunya dalam hal desain dan motif yang kekinian. Memodifikasi BMW Seri 6 ini adalah bukti keandalan kami dalam bidang ini,” pungkas Hardianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *