Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Bekerja sama dengan Gramedia, SMA Karakter akan Hadirkan Novelis Milenial Rintik Sedu

2 min read
Read Time1 Minute, 29 Seconds

TOPRENEUR.id – Nama Rintik Sedu kini bukanlah nama yang asing di kalangan penyuka novel remaja dewasa. Pasalnya, novel pertamanya, Kata, mendapat sambutan cukup tinggi di kalangan pembaca dalam Negeri hingga mendapat predikat best seller.

OSIS SMA Karakter bekerjasama dengan penerbit Gramedia akan menghadirkan penulis milenial itu pada 14 September mendatang. Acara tersebut akan di laksanakan di Aula sekolah Karakter Tapos, Depok.

Tadeka, Guru Pembina OSIS menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari kampanye literasi dan proyek mata pelajaran Desain Unit Bisnis.

“selain untuk kampanye literasi, sebenarnya kegiatan ini adalah tugas mata pelajaran Desain Unit Bisnis. Jadi, di sekolah kami ada maple Desain Unit Bisnis untuk mengajarkan mereka kemampuan berwirausaha” Ungkapnya.

Tadeka juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut terbuka untuk umum, baik pelajar maupun mahasiswa yang suka dengan dunia tulis menulis.

Ayra, Ketua OSIS KAYA, mengatakan bahwa Rintik Sedu sudah mengonfirmasi dirinya akan hadir kalau tidak ada halangan. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama dengan penerbit Gramedia.

“Beliau, Rintik sedu sudah bilang memastikan akan datang. Intinya kalau tidak ada halangan yang berat akan datang, gitu.” Ujar Ayra, Ketua OSIS KAYA SMA Karakter.

Selain rintik Sedu, akan hadir pula sebagai pembicara, Sweta Kartika, Komikus dari Grey dan Jingga. Dia akan menjelaskan seputar komik. Menurut Tadeka, Sweta Kartika juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan hadir.

Selain talk show kepenulisan, kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan Bazar Buku dari penerbit gramedia.

“harapannya, selain mengiktui talk show, nanti peserta juga bisa belanja buku di lokasi acara.” Terang Deshiva selaku ketua panitia.

Deshiva juga menjelaskan bahwa siapa saja yang tertarik hadir di acara tersebut, bisa mendaftar melalui pesan Whatsapp di nomer 081316597807 (Lintang) dan 081382023030 (Divya) atau datang langsung ke Gedung Sekolah Karakte, Jl. Moehammad Thohir, Tapos, Kec. Tapos, Depok, Jawa Barat.

“Kami berharap kegiatan ini banyak yang hadir bermanfaat bagi dunia literasi kit.” Tutup Deshiva.

5 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *