close menu

Masuk


Tutup x

Influencer Edho Zell Beli Lisensi Kemitraan Merek WowTeg dari Sour Sally Group

Penulis: | Editor:

Siapa yang tak kenal Edho Zell? Seorang influencer yang rajin malang melintang di sosial media sekaligus seorang pelaku bisnis, kini ia terus berupaya untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner.

Kali ini, dengan tekad untuk mengangkat sesuatu yang “Indonesia Banget”, Edho Zell membeli lisensi Wowteg dari Sour Sally Group yang dikarenakan Wowteg merupakan warteg Indonesia yang modern, warteg adalah budaya Indonesia, menu warteg yang bervariasi dengan harga terjangkau, dan Wowteg di backup oleh Sour Sally Group yang sudah 12 tahun berpengalaman di bisnis F&B, serta karena makannya yang enak yang mengingatkan Edho Zell pada makanan-makanan warteg yang sering dia konsumsi pada masa kuliah dulu.

la percaya pangsa pasar makanan Warteg sangatlah besar karena telah menjadi salah satu Indonesian Ultimate Food yang memiliki cita rasa rumahan dan selalu melekat di hati warga Indonesia pada umumnya dan juga telah menjadi kultur budaya masyarakat Indonesia pada khususnya. Adanya kesamaan visi antara Edho Zell dengan Wowteg inilah yang membuat ia akhirnya memutuskan untuk membeli lisensi Wowteg.

Wowteg merupakan warteg pertama yang terstandarisasi dari segi higienitas, pengembangan menu, manajemen, SOP operasional, dan juga produksinya bersifat central kitchen yang sudah sudah bersertifikasi HACCP. Meskipun Wowteg terkesan modern dari segi pengelolaannya, Wowteg ini tentu tak menghilangkan sisi khas warteg pada umumnya. Wowteg memiliki menu-menu rumahan khas warteg dengan harga yang terjangkau, menawarkan suasana hangat, nyaman serta bersahabat bagi setiap kalangan.

Donny Pramono Ie selaku Founder dan CEO Sour Sally Group menjelaskan, ada 3 best seller menu dari Wowteg. Pertama, Nasi Rames Ay Grilled, adalah perpaduaan antara nasi putih, ayam bakar Pontianak, telor ceplok Pontianak, tempe orek, keripik kentang, dan sambal bawang. Kedua, Nasi Rames Ay Bli, adalah perpaduan antara nasi putih, ayam suwir bumbu Bali, mie goreng, serundeng, dan sambal bawang. Ketiga, Nasi Telor Ceplok Pontianak, adalah sensasi manis nasi telor ceplok dengan saus kecap istimewa, ditambah tempe orek dan keripik kentang.

Tidak hanya itu, Wowteg juga sempat viral dengan hashtag #wartegyangwow di TikTok karena review challenge yang berjalan sensasional dan juga ulasan ulasan dari berbagai penikmatnya di Indonesia.

Edho Zell melalui semangat positifnya, terus berusaha untuk memberikan dampak dan inspirasi bagi banyak orang khususnya anak muda. “Yuk mari usaha lokal harus bangkit lagi, dengan semangat digital kekinian. Membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, asal niat kita baik. Tuhan yang buka jalan,” ungkap Edho.

Melalui semangatnya tersebut, Edho secara resmi membuka outlet Wowteg pertamanya pada hari Sabtu, 14 November 2020 di Jl. Mision Drive Ruko Solvang Arcadia No. 20, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Di momen Grand Opening ini, terdapat menu “Nasi Gurih” dengan bumbu dari rempah-rempah terbaik nan menggiurkan, serta berbagai menu yang berisi beragam lauk lezat untuk disantap setiap saat.

Bagi yang penasaran dengan sensasi kenikmatan menu-menu yang ditawarkan, kini warteg modern ini juga sudah dapat dipesan melalui Go-Food maupun
Grab-Food.

Jangan lupa juga untuk ikuti keseruan aktivitas serta promo-promo menarik dari Wowteg dengan pantau akun sosial media Wowteg di Instagram dan TikTok @wowtegid, ada Wow Review Challenge dengan hadiah utama Playstation 5 digital edition dan hadiah lainnya berupa saldo uang digital dengan total senilai 5 juta rupiah.

Editor