close menu

Masuk


Tutup x

H-FAV, Restoran Unik yang Padukan Empat Konsep Sekaligus

Penulis: | Editor:

TOPRENEUR.ID – Bisnis kuliner memang tak pernah padam. Beragam macam kuliner tetap bertumbuh dengan omset yang menggiurkan. Yang terbaru, misalnya, H-Fav group food and beverages hang merupakan bisnis makanan dan minuman yang mengusung hybrid concept,  dimana menyatukan beberapa konsep restoran menjadi satu.

Dijelaskan Vindy Eka Syahputra selaku Strategic Business Executive H-Fav group, restorannya siap mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus. Hal ini dimaksudkan untuk memanjakan para konsumennya dalam memilih aneka kuliner yang akan disantap.

Yang pertama, Suk’Yaki yang merupakan perpaduan antara kuliner China dan Indonesia. “Ini diambil dari nama lelaki paruh baya keturunan China yang tinggal di Indonesia bernama Yaki, karena usianya yang paruh baya beliau sering dipanggil suk (om dalam bahasa China) dan beliau selalu suka makan hotpot,” ucapnya.

Kemudian Suk’Yaki ini membuat restoran hotpot dengan konsep yang memadupadankan konsep hotpot dari negeri Cina dengan kearifan lokal, yaitu dengan kuah Nusantara.

Bedanya, bila hotpot biasa ada 2-3 kuah, maka H-Fav menawarkan 10 varian kuah. Kuah Indonesia antara lain seperti rawon, soto lamongan, soto betawi, cotto makassar, gulai, kuah bakso, dan kaldu ayam. Sementara kuah China ada tom yum, malla, kuah colagen, dan kuah obat. “Resto ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam 4 pagi,” terang Vindy.

Editor