close menu

Masuk


Tutup x

Ratusan Pengunjung Padati Grand Launching H-FAV Resto di Caman Raya Bekasi

Grand launching H-Fav Resto di Jalan Caman Raya Bekasi. Foto: dok

Penulis: | Editor:

TOPRENEUR.ID — Mengusung hybrid concept dengan menyatukan empat konsep sekaligus di satu tempat, kehadiran H-Fav Resto berhasil menyedot perhatian masyarakat.

Berlokasi di Caman Raya Bekasi, dalam acara grand launching H-Fav Resto, Minggu (18/09), dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Diketahui, H-Fav food and beverages merupakan bisnis makanan dan minuman yang mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus.

Vindy Eka Syahputra selaku Strategic Business Executive H-Fav Group menjelaskan, restorannya mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus. Hal ini dibuat agar para konsumen semakin mudah dalam memilih aneka kuliner yang akan disantap.

Pertama, ada Suk’Yaki yang merupakan perpaduan antara kuliner China dan Indonesia. Yang membedakan dengan lainnya, bila hotpot biasa ada 2-3 kuah, sementara di H-Fav menawarkan 9 varian kuah dari Indonesia dan China.

“Kuah Indonesia ada rawon, soto lamongan, soto betawi, cotto makassar, gulai, kuah bakso, dan kaldu ayam. Sementara kuah China ada tom yum, malla, kuah colagen, dan kuah obat,” sebut Vindy.

Kedua ada Teh Anis. Teh Anis ini menyediakan berbagai macam minuman olahan dengan bahan dasar kopi, teh, dan sirup. Selain minuman yang nikmat Teh Anis juga menyediakan berbagai menu masakan Asia dan Western. Berbagai makanan signature yang hanya diolah di Teh Anis, memadukan masakan western dan Asia yang diolah sedemikian rupa sehingga nikmat.

Ketiga adalah H-FAV Classic. Ini merupakan exclusive resto pertama di Bekasi yang menghadirkan konsep eksklusif. Sebab fasilitas yang diberikan adalah yang terbaik. Mulai dari entertain terbaik, sajian yang terbaik, serta dengan kapasitas pengunjung yang sudah disesuaikan.

Lalu, yang keempat ada NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal. “Dengan kehadiran H-Fav di Bekasi, kami berusaha mengubah kebiasaan makan yang ribet jadi simpel. Selain buat makan, tempat kami juga bisa untuk arisan, presentasi bisnis, dan lainnya. Kapasitasnya mencapai 110 orang,” jelas Vindy.

Ke depan, pihaknya juga berencana untuk terus melakukan ekspansi ke berbagai tempat di Indonesia. “Tahun ini kami targetkan di Jabodetabek dulu. Ke depan, dengan sistem kemitraan yang dibuat, semoga bisa merambah ke berbagai kota di Indonesia,” pungkasnya.

Editor