close menu

Masuk


Tutup x

Ternyata Merchandise Souvenir Payung Promosi Makin Digandrungi Banyak Perusahaan

Dok. Jope Umbrella

Penulis: | Editor:

TOPRENEUR.ID – Payung menjadi peralatan penting dikala musim hujan datang seperti sekarang. Fungsi payung yang efektif melindungi diri dari air hujan, membuatnya jadi barang yang wajib dibawa disaat bepergian kemanapun.

Di Indonesia sendiri, salah satu merek payung yang jadi market leader adalah Brand Payung Jope Umbrella. Payung kreasi anak bangsa ini bahkan sukses menembus pasar mancanegara seperti Singapura dan Maldives dan lainnya

Johanes juga termasuk salah satu pemuda yang gigih karena berani berbisnis unik yaitu payung dan payung promosi sepanjang tahun. Meskipun diakuinya, hantaman Covid-19 sempat membuat bisnisnya terseok-seok. Namun sifat positif dan prinsip keteguhan hatinya yaitu selalu melihat peluang dari setiap tantangan. Termasuk pandemi ini dimana inovasi dan promosi tetap di lakukan di masa-masa pandemi.

“Saya mulai merintis bisnis payung ini sejak 2008. Setelah badai Covid-19 ini, saya tetap optimis jika market payung tetap besar, terutama perusahaan-perusahaan yang memberikan merchandise promosi dalam bentuk payung,” ucapnya.

Berdasarkan pengalamannya, memang banyak perusahaan dan instansi tertentu yang memberikan souvenir berupa payung promosi. Meski untuk souvenir, Johanes tidak main-main soal kualitas. Terkait hal ini ia beralasan, “Kalau payungnya mudah rusak, kesan perusahaan tersebut akan menjadi jelek. Dengan kata lain, souvenir semisal payung saja, itu bisa menunjukkan citra perusahaan,” sebutnya.

Editor