close menu

Masuk


Tutup x

Amskin Beauty Care, Skincare Lokal yang Tembus Pasar Luar Negeri

Istimewa

Penulis: | Editor:

Amskin Beauty Care, brand skincare yang baru saja hadir ini dapat memanjakan dan ramah terhadap kulit wajah khalayak jaman sekarang. Saat ini, Amskin Beauty Care telah membuka klinik di Kota Solo dengan banyak treatment yang diberikan.

Afridha Maheza selaku pemilik dari Amskin Beauty Care adalah seorang istri dan ibu rumah tangga yang kreatif dan inisiatif. Berawal dari suka berbelanja skincare, pada akhirnya berkeinginan untuk membuka brand skincare sendiri.

Menurut Afridha, berdirinya Amskin Beauty Care pada tahun 2018, sangat dinanti-nanti. Karena disaat itu banyak sekali peminat yang membutuhkan solusi untuk menjadikan mereka percaya diri dan terlihat lebih cantik. Tahun semakin berlalu, dan Amskin Beauty Care semakin meningkat penghasilannya. “Kami saat ini sudah mempunyai beberapa reseller di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dengan banyaknya reseller, Amskin dapat diketahui banyak orang dan membuat semakin banyak customer yang memilih untuk berlangganan menggunakan produk dari Amskin. Terbukti melalui akun Instagramnya di @amskinbeautycareofficial sudah diikuti oleh tiga ratus ribu follower.

“Produk paling best seller dan banyak ditanyakan oleh customer adalah produk acne series. Selain Acne series, ada beberapa produk yang juga banyak peminatnya, yaitu ada lightening series yang membuat wajah terlihat glowing dan tentunya terlihat sehat,” jelasnya.

Karena kualitasnya, tak jarang juga customer Amksin Beauty Care mendapat permintaan untuk pengiriman ke luar negeri seperti Taiwan dan Malaysia.

Sembari terus meningkatkan kualitas produk menjadi yang lebih baik, Afridha selaku pemilik memilih fokus dalam memenuhi permintaan dari customer yang beragam.

Editor