close menu

Masuk


Tutup x

Mengenal Airin Beauty Care yang Sukses Kembangkan lebih dari 100 Produk

Istimewa

Penulis: | Editor:

TOPRENEUR.ID – Kulit adalah salah satu aset yang paling berharga bagi seseorang. Karena itu, menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya adalah hal yang sangat penting. Airin Beauty Care adalah rangkaian produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk membantu Anda menjaga kulit Anda tetap sehat dan bercahaya.

Airin Beauty Care menawarkan berbagai macam produk skincare, yang dapat membantu merawat kulit Anda. Produk-produk ini meliputi Facial Wash, Toner, Serum, Pelembab, Sunscreen, Masker, dan Krim malam untuk menghadirkan kulit yang sehat. Produk-produk ini dirancang dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman, seperti minyak esensial, minyak biji, dan ekstrak tanaman.

Produk-produk Airin Beauty Care juga mengandung kandungan yang bisa membantu menjaga kulit Anda dari radikal bebas dan sinar ultraviolet. Mereka juga mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembabkan, dan mengurangi kerutan.

Satu produk yang menjadi favorit para pengguna Airin Beauty Care adalah serum pelembab. Serum ini bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit Anda. Serta membantu melembabkan kulit Anda.

Selain itu, Airin Beauty Care juga menawarkan produk-produk yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya. Produk-produk ini mencakup serum, pelembab, dan masker wajah. Sunscreen Airin Beauty Care dirancang untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar ultraviolet, sehingga Anda bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat.

Semua produk Airin Beauty Care sudah terdaftar di BPOM & Halal MUI, dibuat khusus dengan teknologi yang memenuhi standar internasional serta pabrik yang sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), CGMP, dan ISO dan bahan aktif yang Airin Beauty Care gunakan berkualitas import dari Eropa dan Jepang, sehingga customer bisa menggunakan produk Airin Beauty Care secara aman, nyaman dan berjangka panjang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit.

Airin Beauty Care didirikan pada tahun 2012 oleh Suci Nirmala dengan basic lulusan Farmasi, dimulai dengan memasarkan produk jualannya di media sosial Instagram dan facebook, hingga saat ini di Tiktok pun dipasarkan produknya hingga pemasarannya memiliki jangkauan yang semakin luas.

“Saat ini Airin Beauty Care telah memiliki delapan cabang klinik, di antaranya di Kota Bandung, Jakarta Selatan, Bekasi, Malang, dan terbaru di Bintaro Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Editor