close menu

Masuk


Tutup x

Nuface Luncurkan Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum untuk Kulit Wajah

Istimewa

Penulis: | Editor:

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan awet muda. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti munculnya garis halus, penampakan kerutan di bagian bawah mata, kulit yang terasa kering, hingga tidak terasa elastis lagi.

Tidak dapat dimungkiri, hal tersebut bisa membuat rasa percaya diri para wanita menurun. Karena itulah, banyak wanita mulai beralih ke perawatan anti-penuaan dini untuk mencegah munculnya tanda-tanda tersebut.

Menyadari hal itu, PT Victoria Care Indonsia Tbk (VICI) melalui merek Nuface merilis Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia menghadapi masalah kulit yang dialami, sekaligus menjadi jawaban untuk mereka yang menginginkan penampilan kulit wajah yang lebih muda dan seindah wanita Korea, tapi dengan bahan-bahan yang aman dan bersahabat bagi kulit di negara tropis.

Mengandung 4 Star Ingredients

Sri Rizki Nugrawati, Senior Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan bahwa Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum hadir tak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tapi juga melebarkan range produk serum yang sudah ada, yakni Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum dan Nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum.

Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum sendiri dibuat dengan mengandung empat STAR Ingredients, yakni Bakuchiol, Advanced Hyaluronate, Peptide, Niacinamide + Vitamin C.

Hasilnya, dengan kandungan tersebut, Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, seperti membantu menyamarkan kerutan halus/wrinkle di kulit wajah, melembapkan, menutrisi skin barrier untuk mengembalikan elastisitas kulit (kulit lebih kencang dan kenyal), membantu menyamarkan flek hitam, hingga mencerahkan wajah. Selain itu, Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

“Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum memiliki 4 STAR ingredients, salah satunya yang menjadi unggulan kami adalah penggunaan Advanced Hyaluronate, di mana bahan ini merupakan campuran dari 8 Hyaluronate yang mampu menutrisi skin barrier untuk mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal,” imbuh Rizki.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Nuface akan terus berusaha untuk menyediakan produk-produk terbaik dengan formula yang berkualitas, efektif dan terpenting aman bagi kulit karena sudah teruji dan terdaftar di BPOM, dan tentunya juga dengan harga jual yang sangat terjangkau.

Dalam peluncuran secara eksklusif di Shopee, tingginya animo masyarakat serta respons positif terhadap produk-produk Nuface lainnya membuat Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum berhasil terjual sebanyak lebih dari 1.500 pcs hanya dalam waktu 3 jam saja. 

William Budiarsa, Wakil Direktur E-Commerce PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan bahwa hal tersebut tak lepas dari strategi cepat dan tepat yang dilakukan oleh Perseroan dari hulu ke hilir.

“Ke depannya, Perseroan akan terus mengikuti dan beradaptasi terhadap semua tren di dunia digital. Selain itu, kami juga akan terus berusaha untuk menghadirkan semua produk-produknya di berbagai platform, baik platform berbasis media sosial, online shopping platform, atau e-commerce agar konsumen bisa lebih mudah mendapatkan produk-produk Perseroan,” imbuh William.

Sementara itu, Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan bahwa peluncuran Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum merupakan komitmen Perseroan untuk terus menghadirkan ragam produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen akan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Memang betul bahwa peluncuran produk terbaru Nuface ini merupakan salah satu dari serangkaian produk baru yang akan diluncurkan di tahun 2022,” imbuh Sumardi.

Lebih lanjut, Sumardi berharap ke depannya Nuface turut membantu Perseroan untuk mempertahankan target pertumbuhan dua digit di tahun 2022 ini.

“Target 2022 memang cukup menantang karena di tengah masa pandemi masih belum selesai. Namun, kami tetap optimis masih bisa capai dan tumbuh sebesar dua digit kembali di tahun 2022,” tutup Sumardi menegaskan.

Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum sendiri sudah bisa didapatkan di e-commerce kesayangan kamu dan offline store di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp39.900.

Editor