close menu

Masuk


Tutup x

Tips Memperbaiki Penglihatan Secara Alami dan Efektif dengan Smart Vision

Istimewa

Penulis: | Editor:

TOPRENEUR.ID – Mata minus (miopia) atau lebih populer disebut rabun jauh adalah kondisi ketika mata tidak dapat melihat benda dari jarak jauh secara jelas. Keadaan miopia berlangsung saat bayangan benda/objek jatuh di depan retina.

Oleh sebab itu orang dengan miopia mempunyai penglihatan jarak jauh yang buruk. Objek yang jauh akan tampak buram karena fokus mata tidak tepat jatuh pada retina. Ini perbedaannya mata orang normal dengan orang yang menderita mata minus.

Diketahui, ada beberapa penyebab mata minus, seperti faktor genetik atau keturunan, kebiasaan sewaktu membaca, jarang melakukan aktivitas di luar ruangan, dan masih banyak lagi.

Sedangkan mata silinder merupakan kondisi saat bentuk kornea atau lensa mata tidak mempunyai lengkungan yang sempurna.

Penyebab mata silinder dapat berhubungan dengan faktor genetik atau efek dari penyakit mata tertentu.

Sebagaimana kita ketahui kornea dan lensa mata normalnya mempunyai bentuk bulat sempurna. Keadaan ini memungkinkan seluruh cahaya dapat tertangkap dan dibiaskan oleh mata dengan baik.

Akan tetapi kornea pada mata silinder bentuknya oval sehingga mata tidak dapat sepenuhnya memusatkan seluruh cahaya pada retina. Sehingga penglihatan pada objek tertentu, baik dalam jarak yang dekat ataupun jarak jauh menjadi buram atau kabur.

Nah, kondisi mata minus dan mata silinder ini tentu saja masih dapat diperbaiki.

Bagaimana caranya? Pada dasarnya, ada 7 cara mengobati atau mengatasi mata minus dan mata silinder yaitu dengan menggunakan kacamata, lensa kontak, bedah refraktif, perubahan gaya hidup, pemenuhan nutrisi, terapi, dan konsumsi suplemen.

Mata adalah organ kompleks yang memerlukan vitamin mata dan nutrisi supaya bisa berfungsi dengan baik. Tak cuma rajin mengkonsumsi brokoli, bayam, dan wortel atau buah-buahan seperti blueberry dan jeruk, kita pun memerlukan suplemen mata untuk menjaga penglihatan supaya tetap baik.

Oleh karena itu, Anda memerlukan tambahan suplemen mata seperti Smart Vision untuk memastikan mata mendapatkan asupan vitamin yang aman dikonsumsi oleh anak-anak hingga lansia yang mempunyai kondisi mata normal maupun bermasalah.

Salah satu keunggulan Smart Vision di antaranya  mampu membantu menyembuhkan mata minus dan mata silinder secara cepat, sehat dan alami.

Selain itu, produk ini tinggi dengan kandungan beta karote dan vitamin A, dan segudang keunggulan lainnya.

Dibandingkan dengan bedah refraktif, seperti LASIK/LASER yang membutuhkan biaya mahal, mengkonsumsi Smart Vision merupakan langkah efektif memperbaiki penglihatan. Smart Vision dibuat dari bahan herbal pilihan berkualitas tinggi dan sudah bersertifikat BPOM (MD 867031672367).

Editor