close menu

Masuk


Tutup x

Begini Penampakan Kabin Sultan Hiace Premio Setelah Dimodifikasi

Penampakan Hiace Premio sebelum dan sesudah dimodifikasi. Foto: Dok. Pribadi

Penulis: | Editor:

TOPRENEUR.ID – Industri otomotif di Indonesia terus berkembang. Berbagai varian mobil anyar dari banyak merek semakin memanjakan konsumen di Tanah Air.

Salah satu turunan bisnis otomotif yang cukup menarik adalah interior mobil. Banyaknya pemilik kendaraan yang menginginkan tampilan mobilnya sempurna, menjadikan bisnis interior mobil semakin banyak dicari.

Salah satu workshop yang berpengalaman di bidang interior mobil adalah Hardy Classic (IG: @hardy__classic) yang bermarkas di Cikunir Raya, Bekasi. Belasan tahun berkiprah, Hardy Classic mampu menggarap banyak mobil dari mobil sekelas MPV hingga mobil-mobil premium.

Yang terbaru, @hardy__classic sukses mengubah ‘daleman’ Toyota Hiace Premio jadi mobil yang memiliki spek super mewah. Hardianto selaku CEO Hardy Classic mengatakan, pihaknya melakukan perubahan total di hampir seluruh interiornya, termasuk ada beberapa penambahan aksesoris.

“Kami menjamin kualitas materialnya. Raw material kami memang berbeda. Kami pastikan yang terbaik dan berkualitas premium. Perbedaan tampilannya bisa dilihat sendiri,” ucap Hardianto, Jumat (25/11).

Terkait Hiace Premio yang digarapnya, ia berkomentar. “Hiace Premio ini kami ubah jadi sangat mewah dan sangat nyaman. Ada beberapa penambahan aksesoris entertainment hingga mobil ini jadi lebih paripurna,” ungkapnya.

Soal teknologi yang dipakainya, saat ini Hardy Classic telah menerapkan MESIN LASER untuk pola dengan mesin laser, sehingga pengerjaan jok mobil bisa lebih cepat, lebih bagus, dan modelnya bisa lebih variatif.

Dengan reputasi yang baik di bisnis tersebut, tak aneh jika konsumen Hardy Classic saat ini tersebar hingga ke berbagai pelosok di Indonesia. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan pengusaha, pejabat, hingga selebritis juga banyak yang mengubah interior mobilnya di workshop ini.

Ke depan, ia terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk semua konsumennya. Terlebih, saat ini Hardy Classic juga sudah memiliki workshop baru di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Editor