close menu

Masuk


Tutup x

GIIAS 2021 Usung Tema “Wheels to Move”

Istimewa

Penulis: | Editor:

Mengusung tema “Wheels to Move” yang diartikan sebagai sebuah pernyataan bahwa industri otomotif Indonesia akan selalu bergerak maju bersama GAIKINDO.

Nangoi mengungkapkan bahwa melalui penyelenggaraan GIIAS, berbagai teknologi dan produk terbaru hasil industri otomotif, termasuk kendaraan berbasis listrik yang saat ini hadir dan diperkenalkan, mencerminkan komitmen dari industri otomotif Indonesia akan pentingnya ikut menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial akan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Puluhan varian kendaraan berbasis listrik akan dipamerkan dan diperkenalkan, diantaranya juga dapat dicoba langsung pada area program test drive GIIAS 2021.

GIIAS 2021 akan berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner

Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

Editor