close menu

Masuk


Tutup x

KLT, Stiker Mobil Premium dengan Harga yang Terjangkau

Istimewa

Penulis: | Editor:

Pertumbuhan industri otomotif semakin di Indonesia semakin bergairah. Hal itu mendorong tumbuhnya bisnis-bisnis lain yang terkait dengan otomotif. Salah satunya adalah bisnis wrapping mobil yang juga perkembangannya cukup pesat.

Stefanus Buntoro selaku salah satu owner KLT Film Indonesia mengatakan, belakangan para pemilik kendaraan banyak menyukai untuk melapisi body kendaraan milik mereka dengan stiker mobil berkelas. Hal tersebut dilakukan guna melindungi cat body asli mobil dari berbagai goresan ataupun untuk melindunginya dari terik matahari dan hujan.

“Dengan wrapping mobil, cat asli mobil akan tetap terlindungi, baik dari goresan maupun memudar karena terkena sinar matahari dan hujan,” terang beliau.

Lebih lanjut Stefanus dari pihak KLT Film Indonesia mengatakan, menggunakan wrapping juga memiliki berbagai kelebihan, di antaranya bisa mengubah warna kendaraan. Selain itu, efisiensi waktu, biaya, dan tenaga. Memiliki ketahanan warna hingga bertahun-tahun, melindungi body asli dari goresan dan cuaca, mencegah tumbuhnya jamur di body mobil, juga tidak merusak cat asli mobil.

Dirinya menjelaskan, KLT Film Indonesia pun hadir dengan beragam produk premium untuk wrapping berbagai jenis mobil. Dengan kualitas yang dihadirkan, KLT menyasar pasar mobil-mobil premium dengan harga yang tetap terjangkau. 

“Segmentasi kami umumnya dari mobil-mobil mewah ya. Tapi kami tidak menutup kemungkinan untuk mobil-mobil lain termasuk sepeda motor,” urainya.

Saat ini KLT Film Indonesia dengan akun Instagram @klt_film_indonesia telah digunakan oleh banyak pengguna mobil di Tanah Air. Diakuinya, KLT Film Indonesia memiliki pilihan varian/seri warna yang paling banyak di Indonesia dibandingkan dengan brand lainnya.

Dari sisi standardisasi, pihaknya juga memaparkan bahwa KLT Film telah bersertifikasi standard international (UKAS dan ISO).

“Kami menawarkan produk dengan kualitas premium namun dengan harga yang terjangkau. Produk kami sudah dipakai dan dipercaya oleh sebagian besar outlet wrapping ternama, baik di Indonesia maupun luar negeri,” pungkasnya.

Editor