close menu

Masuk


Tutup x

Dear Traveller, Fave Hotel Buka di Sidoarjo Nih!

Fave Hotel di Sidoarjo/Foto: IST

Penulis: | Editor:

Topreneur.id – Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mengumumkan dibukanya favehotel Sidoarjo di Jawa Timur – sekaligus sebagai properti favehotel ke-51 dalam portofolio Archipelago International.

Menghadirkan nuansa khas merek favehotel yang menyenangkan, segar, dan ramah, favehotel Sidoarjo menyasar wisatawan modern dengan kombinasi baik dari kemudahan dan kenyamanan.

favehotel Sidoarjo terletak di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri, hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Dengan akses mudah ke Surabaya – salah satu kota metropolitan paling semarak di Indonesia – favehotel Sidoarjo adalah tempat yang ideal untuk pelancong bisnis di daerah tersebut.

“Saat ini Sidoarjo mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan dan pariwisata, dengan bandara Internasional dan koneksi langsung ke beberapa pusat bisnis terkemuka di Indonesia. Dengan kenyamanan modern, bernilai tinggi, layanan yang ramah dan desain yang unik, kami yakin favehotel ini akan menjadi pilihan akomodasi yang disukai di Sidoarjo,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago Internasional.

Diketahui, favehotel Sidoarjo terdiri dari 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inci dengan 40 saluran lokal dan Internasional, fasilitas membuat kopi dan teh, dan sambungan internet nirkabel gratis berkecepatan tinggi.

Ruang pertemuan yang fleksibel merupakan tempat yang ideal untuk semua kesempatan. Raflesia Ballroom yang luas dapat digunakan untuk menyelenggarakan konferensi atau acara sosial dengan lebih dari 600 tamu.

Sementara empat ruang pertemuan hotel – seluas 166 m² dan 118 m² di lantai dasar – sangat tepat untuk kegiatan perkumpulan atau pertemuan bisnis yang lebih formal.

favehotel Sidoarjo didesain dengan berani dan modern serta menampilkan sisi artistik melalui lukisan mural di kamar dan ruang publik. Hotel ini menghadirkan suasana yang segar dan ramah untuk pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan di Sidoarjo.

Editor