22 April 2021

Bikin Laper!! Kambing Guling Ajiib Jadi Andalan Menu Favorit

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Kuliner khas Timur Tengah ternyata memang masih jadi menu favorit. Kambing guling yang super juicy dengan perpaduan gulai kambing yang nikmat dan beragam olahan lainnya. Biasanya olahan kambing juga sangat cocok sebagai menu hidangan utama saat ada acara besar, seperti acara pernikahan maupun acara kumpul keluarga saat lebaran.

Memiliki cita rasa yang sangat kuat, kambing guling ala Ajiib Spesialis Kambing guling ini disajikan dengan banyak olahan lauk sekaligus. “Kalau biasanya hanya ada sate kambing, kali ini kami menyajikan beberapa olahan menu dari kambing ini,” kata Pak Eza, salah satu tim kambing guling Ajiib.

Ajiib juga menyediakan menu tambahan di paketnya, dari menu tersebut pembeli bisa memilih menu tambahannya, sehingga Ajiib tidak hanya menyediakan kambing guling saja.

Menurut Eza, kambing guling yang disajikan pun tidak jauh beda dengan kambing guling yang ada di restoran Timur Tengah. Proses memasaknya juga menggunakan banyak campuran rempah agar aroma dan rasa menjadi lebih terasa. “Menggunakan bahan rempah pilihan serta tetesan kaldu dari daging kambing itu sendiri untuk memperkuat cita rasa,” tambahnya.

Yang bikin istimewa kambing guling ini adalah proses memasaknya yang secara live sehingga membuat banyak orang tergiur dan bikin lapar. Proses live ini juga membuat kita dapat melihat dari awal pemasakan kambing hingga matang. Pembeli pun juga bisa melihat apakah kambing guling dari Ajiib bersih dan steril sehingga tumbuh rasa nyaman di hati ketika mengetahui hal tersebut sebagai penikmat kambing.

Proses live ini juga pelanggan dapat request sesuka hati dimana tempatnya, bisa dirumah, atau ketika pelanggan sedang berlibur. Ajiib bisa juga diundang di villa saat berlibur sebagai hidangan utama untuk menemani keluarga saat tengah berlibur. Adapun soal harga, kambing guling ini dibanderol mulai dari Rp2.200.000 saja.

Meski makanan ini khas Timur Tengah, kambing guling ini juga masih menggunakan banyak olahan rempah yang khas Indonesia. Harapanya agar semua orang Indonesia masih tetap dapat menikmati makanan kambing guling ini.

“Menu yang dibuat ini, meski berasal dari kuliner Timur Tengah, namun kami tetap masih memakai rempah asli Indonesia agar sesuai dengan lidah orang Indonesia. Biar orang – orang tetap bisa menikmati masakan kambing dari kita, dan Ajiib bisa jadi andalan saat orang-orang lagi pengen makan kambing,” ujar Eza.

Salah satu pelanggan Kambing Guling Ajiib bernama Dimas, misalnya, merasa puas dengan cita rasanya. “Saya biasanya kalau makan kambing sedikit saja sudah eneg. Tapi pas makan Kambing Guling Ajiib ini banyak juga gak eneg. Rasanya masuk banget ya di lidah. Jadi saya doyan malah biasanya minta tambah,” sahut Dimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *