24 Oktober 2020

Cafe Bertema Klasik dan Kultur Pop Hadir di Loko Cafe Pasar Senen

Bagikan:

Topreneur.id – PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT Kereta Api lndonesia (Persero) yang bergerak dalam berbagai bidang usaha seperti Restaurant On Train, Parkir, Catering dan Cafe, Cleaning Service, Retail, dan Event Organizer kembali melakukan gebrakan dalam berinovasi dengan diresmikannya Loko Café di Stasiun Pasar Senen, Jakarta.

Loko Café Pasar Senen diresmikan secara langsung oleh Direktur Utama PT KAI (Persero), Edi Sukmoro dengan pemotongan pita dan didampingi oleh Plt. Direktur Utama PT RMU, Muhammad Sahli.

Peresmian yang bertepatan dengan Hari Kartini diharapkan dapat menjadi simbol semangat, keberanian, kemandirian dan optimisme seperti RA Kartini.

Setelah sukses dengan 10 outlet lainnya Loko Café Pasar Senen ini memiliki perbedaan dari segi interior yaitu berkonsep gabungan ornamen klasik dan kultur pop yang sedang trend di Jepang dan Thailand.

“Pemilihan di Stasiun Pasar Senen untuk menunjang pelayanan penumpang Kereta Api salah satunya sebagai alternatif tempat menunggu bagi para pengguna Kereta, bahkan bukan tidak mungkin Loko Café Pasar Senen sebagai pilihan alternatif tempat nongkrong di Jakarta,” ujar Plt. Direktur Consumer Business PT Reska Multi Usaha, Surjanto Hartanto.

Rencananya setelah Stasiun Pasar Senen Loko Café akan membuka cabang kemball di Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Bandung, Stasiun Cirebon dan beberapa kota Iainnya yang akan menyusul.

Berlokasi di dekat parkir motor Stasiun Pasar Senen, Loko Cafe terasa spesial dengan hadirnya dua jenis kopi espresso base dan manual brew yang diracik oleh barista-barista handal yang dimiliki oleh Loko Café.

Selain itu terdapat menu khas Loko Café seperti Sop Buntut, Iga Bakar, Nasl Goreng Rawon, Cinnamon Banana Fitters dan masih banyak lagi. Menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati mulai tanggal 21 April 2019 dan bagi pengunjung yang memiliki nama Raden, Ajeng dan Kartini berhak mendapatkan makanan gratis di semua Loko Café dan Loko Coffee Shop khusus pada tanggal tersebut. Promo tersebut juga berlaku bagi penumpang di atas kereta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *