28 Oktober 2020

Cerita Elsya Trisuci Berhasil Berikan Asi Eksklusif dengan Konsumsi Madu Busui!

Istimewa

Bagikan:

Elsya Trisuci namanya. Dia adalah seorang ibu pekerja yang telah melahirkan bayi perempuan dan dirinya berusaha memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya.

Dia bercerita, sebagai seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, salah satunya adalah dengan memberikan Asi ekslusif pada anak. Tapi bagaimana jika asi tidak lancar? Bahkan tidak keluar sama sekali seperti dialaminya?

“Ya, saya pernah mengalami itu ketika melahirkan putri saya. Saat itu asi saya memang kurang lancar dan saya kurang ilmu tentang memberikan asi. Pas kasih asi ternyata kurang lancar dan tidak keluar sama sekali. Hal itu membuat saya stres sampai akhirnya saya menyerah,” ucapnya.

Namun dirinya tidak mau membiarkan masalah ini terus berlanjut. Dia komitmen untuk tidak memilih susu formula. “Akhirnya saya memutuskan untuk mencari informasi bagaimana bisa memperlancar asi dan bisa stok asi apalagi saya adalah seorang ibu pekerja.”

Elsya melanjutkan, “Yang pertama saya lakukan adalah mengurangi pikiran negatif dan tidak perlu memikirkan apa yang tidak penting. Sebab jika stress itu bisa mempengaruhi asi sehingga asi bisa saja tidak lancar,” imbuhnya.

Sampai kemudian dirinya ketemu produk pelancar asi bernama Madu Busui yang membantu memperlancar asi sekaligus untuk stok asi. “Sejak itu saya mengonsumsi madu tersebut, asi saya mulai lancar. Semula macet sekarang sudah mulai lancar.”

Saat ini buah hatinya sudah berusia 1 tahun 6 bulan. Anaknya pun tumbuh dengan baik. “Dengan memberikan ASI eksklusif, anak tidak mudah sakit. Dibantu madu, membantu meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan pada anak, sehingga anak jadi lebih aktif dan bisa bantu jaga daya tahan tubuh ibu dan anak.”

Buat para bunda yang penasaran tentang madu busui bisa langsung aja di cek madu_busui sudah banyak testimoni yang berhasil lancarkan asi dengan konsumsi madu busui. Jadi bunda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada madu busui membantu meningkatkan dan lancarkan kualitas asi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *