Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Chatime, Rayakan Ultah ke-8 dengan Program Menarik

2 min read
Read Time1 Minute, 48 Second

Topreneur.id – Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, CHATIME merayakan ulang tahunnya yang ke-8 di Living World Alam Sutera pada hari Selasa, 19 Februari 2019. Mengusung tema CHATIME Anniversary 8th Infinite Happiness , rangkaian program dan kegiatan menarik dilaksanakan mulai tanggal 18 – 25 Februari 2019.

Feronia Wibowo, Operation Director CHATIME menjelaskan, “Delapan tahun perjalanan CHATIME di Indonesia, kami berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia.”

Mulai dari pembukaan gerai baru di berbagai kota (saat ini 252 gerai) agar Chatime lebih mudah didapat, program membership yang memberikan banyak keuntungan untuk anggotanya yang saat ini berjumlah lebih dari 1,2 juta, layanan pemesanan yang mudah dan beragam, hingga konsep gerai baru.

Untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan, pada ulang tahun kali ini CHATIME merayakannya melalui rangkaian program mulai dari Cup Design Competition, peluncuran Thai Tea series, promo khusus, hingga kegiatan sosial.

CHATIME Cup Design Competition merupakan kompetisi tahunan yang  telah dilaksanakan sejak tahun 2015, dan kali ini diselenggarakan pada periode 19 Februari – 24 Maret 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh member CHATIME.

Baca juga: Riyadin Sukses dengan Bisnis Sari Kedelai

Peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema “Bangga Indonesia” dan hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal edisi perayaan kemerdekaan di bulan Agustus 2019.

CHATIME menyediakan hadiah untuk satu juara pertama berupa uang tunai Rp 20 juta,  juara kedua total Rp 5 juta untuk 5 pemenang, dan voucher chatime senilai total Rp 3 juta untuk 6 pemenang favorit

Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, CHATIME juga meluncurkan kembali minuman Thai Tea Series yang sebelumnya mendapatkan antusiasme besar dari pelanggan. Disajikan dengan aroma yang khas dari black tea, Thai Tea Series siap memanjakan penggemar melalui minuman teh yang segar, creamy dan autentik. Tersedia dua varian rasa yang ditawarkan, yakni Thai Tea Original dan Thai Tea Coffee.

Selain itu, sebagai bentuk aksi kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation (yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group) dalam bidang pendidikan, CHATIME mengajak berbagai kalangan seperti pelanggan, karyawan, hingga rekan media untuk mendonasikan buku edukasi guna melengkapi Perpustakaan Keliling CHATIME.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung minat membaca, dan merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai CHATIME ke-200, dan telah beroperasi sejak pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *