27 Oktober 2020

Chevrolet Gaet Influencer Melody Amadea untuk Berbagi Ilmu Seni Fotografi Smartphone

Foto: ist

Bagikan:

topreneur.id – Di era yang serba modern saat ini, peran media sosial dan penggunaan smartphone semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari, terutama masyarakat perkotaan yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Pemanfaatan penggunaan smartphone pun telah menjadi sebuah tren, dimana berbagi konten foto maupun video di media sosial menjadi semakin mudah untuk dilakukan untuk mengabadikan momen penting mereka.

Kini penggunaan media sosial yang berfokus pada konten dan foto semakin menjamur di kalangan masyarakat. Terutama pada pengguna media sosial Instagram, tercatat pengguna aktif bulanan alias monthly active user (MAU) Instagram tembus 1 miliar per Juni 2018 lalu.

Melihat hal ini, Chevrolet memahami bahwa peran media sosial menjadi sebuah hal yang semakin tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari bagi masyarakat dalam berinteraksi sosial. Oleh karena itu, pihaknya berkolaborasi dengan seorang influencer yang berpengalaman dalam seni fotografi travel dan lifestyle, Melody Amadea.

Dalam kesempatan tersebut, Melody memberikan berbagai tips dan trik fotografi melalui ponsel kamera yang bertujuan untuk dapat menghasilkan foto dan konten yang menarik di media sosial.

Melody Amadea, seorang influencer seni fotografi travel dan lifestyle yang turut serta dalam acara fun drive yang diselenggarakan oleh Chevrolet Indonesia.

Seorang yang sangat mengerti mengenai bagaimana memanfaatkan smartphone untuk mengambil gambar yang bagus dan menarik perhatian lebih banyak orang untuk di-share di media sosial seperti Instagram. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *