Classic Car Interior Kini Berada di Pekayon Bekasi

Topreneur.id – Bagi para pehobi modifikasi interior mobil, nama Classic Interior Car barangkali sudah tidak asing lagi. Sebab, kiprah Classic dalam dunia interior mobil sudah dimulai sejak belasan tahun lalu. Dengan workshop yang ada, Classic mampu menjaring banyak pelanggan di kawasan metropolitan Jabodetabek.

Di jagat industri interior mobil, Classic juga dikenal sebagai workshop modifikasi untuk mobil-mobil berkelas dan mewah. Setiap bulan, puluhan mobil diparkir untuk mendapatkan perawatan prima dari tangan-tangan kreatif yang ada.

Hardianto selaku CEO Classic Interior Car menyebut, dengan pengalamannya selama ini di industry interior membuat dirinya semakin mengerti kebutuhan dan keinginan dari para pemilik kendaraan. Bagi dirinya, interior mobil bisa disulap menjadi lebih mewah dan lebih nyaman, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara.

Seiring dengan perkembangan yang ada, dirinya melihat kebutuhan akan lokasi workshop yang memadai semakin mendesak. Untuk itulah, dalam waktu dekat ini workshop Classic akan menempati ‘rumah baru’ yang lebih besar dan nyaman. Rencananya, Classic nantinya akan bermarkas di kawasan Jalan Raya Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

“Melihat kebutuhan yang ada juga agar para konsumen memiliki ruang tunggu yang nyaman, kami nanti akan berkantor di kawasan Pekayon (sebelumnya di Jaka Setia, Bekasi –red). Lokasinya lebih luas dari yang sebelumnya. Kami menempati area seluas 700 meter,” ucap Hardi.

Ia berharap, dengan lokasi baru ini akan semakin memompa semangat Classic untuk berkarya lebih baik dan memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh pelanggannya.

Diketahui, saat ini Classic telah terdaftar sebagai member dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang merupakan asosiasi resmi, dimana para membernya dijamin memiliki standar kualitas tinggi, keamanan, kenyamanan, kemewahan, dan telah bersertifikat standar internasional.

Dalam produksinya, Classic sendiri banyak menggunakan produk impor berkualitas dari beberapa negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *