Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Classic, ‘Kiblat’ Modifikasi Mobil-mobil Premium

2 min read
Read Time1 Minute, 24 Seconds

Topreneur.ID – Arus perkembangan industri otomotif di Tanah Air terus berdenyut. Beragam teknologi terkini yang disematkan pada kendaraan juga terus berubah. Fitur istimewa dan wah juga terus bertumbuh, baik dari sisi eksterior maupun interior, hingga membuat kesan sebuah kendaran kian berkelas.

Di industri interior mobil, Classic Car Interior sebagai pusat variasi interior mobil, barangkali salah satu yang cukup berpengalaman. Belasan tahun berkecimpung di bidang interior mobil, banyak karya desain interior mobil yang dihasilkan. Sejumlah mobil premium nan mewah seperti BMW dan Mercy juga pernah ditanganinya. Tak hanya dari kawasan megapolitan, konsumennya juga datang dari banyak daerah di Tanah Air.

Hardianto, CEO Classic Car Interior menjelaskan, bergerak di bidang jasa, salah satu kunci keberhasilannya adalah dengan menghadirkan pelayanan premium. Tak ayal, dengan service yang berkualitas, Classic mampu menjaring sejumlah konsumen dari kalangan menengah atas. “Sejauh ini banyak mobil premium yang kami modifikasi interiornya sehingga tampil lebih elegan dan mewah,” katanya.

Menurutnya, sebagai upaya pembuktiannya dalam menciptakan karya-karya terbaik, saat ini Classic telah terdaftar sebagai member dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang merupakan asosiasi resmi, dimana para membernya dijamin memiliki standar kualitas tinggi, keamanan, kenyamanan, kemewahan, dan telah bersertifikat standar internasional.

Classic, misalnya, untuk bahan baku jok selalu menggunakan bahan-bahan terbaik di kelasnya. Umumnya bahan baku tersebut merupakan produk impor dari berbagai Negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand. “Kami dipilih oleh cukup banyak konsumen, sebab kami menjamin keaslian bahan, kerapian, dan ketepatan waktu dalam pengerjaan. Selain itu, kami juga terus melakukan inovasi desain dan motif tanpa henti,” jelas Hardi.

Dengan track record dan pengalaman mumpuni di bidang interior mobil, tak berlebihan jika dikatakan Classic Car Interior tumbuh dan berkembang menjadi salah satu kiblat modifikasi interior mobil di Tanah Air.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *