20 September 2020

Dear Ladies Bikers! Berikut Tips Tetap Fashionable di Musim Hujan

Bagikan:

Topreneur.ID – Memasuki musim hujan, pengendara harus ekstra hati-hati di jalanan agar terhindar dari kecelakaan. Jika sedang buru-buru, banyak pengendara yang tidak berhenti dan lebih memilih menerabas hujan. Nah, disinilah fungsi jas hujan diperlukan.

Tapi, jangan memilih jas hujan sembarangan, ya bikers! Sebab, jenis dan model jas hujan yang ada di pasaran cukup beragam.

Johanes Paulus, pemilik Istana Payung yang memproduksi merek Masterain dan Carol mengatakan, terdapat tiga jenis jas hujan; HDPE yang terbuat dari plastik paling tipis, berbahan PVC plastik press, dan  jas hujan jenis jahitan yang umumnya berbahan parasut.

Sementara untuk modelnya, Johanes menyebut terdapat tiga model jas hujan, yakni raincoat, ponco, dan model setelan (baju dan celana). “Dari pengalaman kami, model baju dan celana banyak yang menyukainya, terlebih jas hujan Masterain hanya diproduksi dalam model ini saja,” tukasnya.

Nah, bagi para ladies bikers, model setelan jas hujan Carol bisa membuat tetap eksis dan fashionable meskipun sedang di tengah guyuran hujan.

Carol, jas hujan yang didesain untuk para wanita ini terdapat beberapa corak, di antaranya polkadot.  

Terkait bahannya, jas hujan Carol ini menggunakan parasut taslan sehingga tidak panas saat dipakai, anti air, dan anti robek.

Hanya saja jika hujan sangat deras, bahan menjadi sedikit lembab. Untuk itulah diperlukan perawatan dengan menjemurnya setelah digunakan. “Bahan parasut ini aman dijemur, berbeda dengan bahan PVC yang kalau dijemur bisa mengeras dan getas,” ujar Johanes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *