Debut Honor 10, Smartphone dengan Kamera Depan-Belakang 24 MP

Topreneur.ID – Honor meluncurkan Honor 10, ponsel canggih andalannya untuk 2018, hari ini di London. Peluncuran produk ini akan menghadirkan konsep “Beauty in AI”, serta mengusung berbagai teknologi terobosan yang terdepan di industri bagi para pelanggan.

Teknologi pertama adalah AI 2.0 mutakhir, khususnya diterapkan pada kamera ganda ponsel canggih. Yang kedua, desain Honor 10 CMF1, bagian belakangnya terbuat dari kaca 3D dengan lapisan optik berskala nano yang menakjubkan, terdiri atas 15 lapis warna yang berkilauan.

Honor 10 akan tersedia seharga £399,99 di Hihonor mulai 15 Mei pukul 16:00 BST di beberapa negara tertentu termasuk Inggris Raya, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol, disusul negara-negara lainnya.

Menurut George Zhao, President Honor, sebelum 2016, kebanyakan ponsel muncul dalam tiga warna: hitam, putuh dan emas. Honor melansir warna Phantom Blue pada 2016, Phantom Grey pada 2017, dan kini Aurora yang indah, menjadi terobosan sejati dalam desain ponsel canggih.

“Kami percaya, resep sukses itu mudah – menyediakan produk yang sangat baik bagi konsumen! Itu sebabnya kami bekerja keras setiap hari di Honor,” kata George Zhao, President Honor.

“Tapi, kami tak hanya berkutat dengan upaya membuat produk yang baik. Kami ingin menciptakan gaya hidup baru dengan kawula muda di seluruh dunia. Kami mendengarkan mereka, mengembangkan ide bersama mereka, dan bergembira dengan mereka. Mereka adalah inspirasi kami.”

Dengan berbagai perangkat inovatif dan strategi targeting yang cermat, Honor terus memimpin industri di negeri asalnya sebagai e-brand smartphone No.1 di Tiongkok, sambil memperluas usaha dengan cepat di luar negeri.

Honor telah mencapai pertumbuhan 100% di luar negeri sejak pertama kali berdiri. Di Inggris Raya, Honor View10 memperoleh 5 bintang dari Stuff, The Guardian, T3 dan Recombu.

Gabungan dari produk yang meraih penghargaan serta kerja sama luas dengan operator seluler dan pasar terbuka telah menyumbangkan laju pertumbuhan 200% di negara tersebut.

Di Rusia, Honor masuk dalam tiga besar selama 11 bulan berturut-turut, bersaing langsung dengan Samsung dan Apple. Di India, Honor tetap menjadi merek ponsel canggih dengan pertumbuhan terpesat dan berada dalam peringkat lima besar.

Sejumlah Fitur Utama Honor 10

Kamera belakang 24MP + 16MP
Kamera ganda 24MP+16MP Honor 10 dikembangkan dan didukung oleh prosesor NPU pada cipset Kirin 970. Artinya, kamera tersebut mampu mengenali 500+ skenario penggunaan dalam 22 kategori secara real-time. Kamera 24MP+16MP itu juga bisa mencari profil dari sejumlah benda sekitar, seperti langit, tumbuhan, manusia atau bahkan air terjun, serta mengidentifikasi lokasi mereka secara langsung.

Fitur ini didukung oleh teknologi Semantic Image Segmentation yang pertama di industri, memungkinkan Honor 10 untuk menemukan berbagai objek dalam satu foto. Teknologi ini membuat Honor 10 tampil beda. Sejumlah fitur Honor 10 yang pertama di industri menerapkan sejumlah parameter scene-specific untuk setiap foto secara real-time saat mengambil gambar. Dengan demikian, Anda dapat menghasilkan foto berkualitas profesional hanya dalam satu klik.

Kamera depan 24MP
Tak hanya tampil dengan kamera belakang yang didukung teknologi AI 2.0, kamera depan 24MP pada Honor 10 juga menjadi teman berswafoto yang canggih. Kamera tersebut mendukung face recognition 3D, memaksimalkan rincian wajah dan mendeteksi lebih dari seribu titik wajah hingga akurasi bertaraf piksel.

Kamera depan Honor 10 juga mendukung efek pencahayaan studio foto (studio lighting) dengan cakupan kondisi pencahayaan. Fitur facial recognition yang canggih dan akurat memastikan efek bokeh yang cermat serta memotret berbagai rincian terperinci pada wajah setiap orang, bahkan ketika mengambil groufie.

Desain Avant-garde
Kaca Aurora, kemilau cahaya dari setiap sudut. Proses mewujudkan tampilan Honor 10 yang minimalis bukan hal gampang. Tampilan itu terwujud berkat teknik industrial kelas dunia dan rekayasa mutakhir, menuntut kecermatan dan kejelian tertinggi. Desain kaca Honor 10 terbuat dari 15 lapis kaca 3D di bagian belakang, dan desain ini menampilan pantulan warna-warni dari setiap sudut, dalam kondisi cahaya dan bayangan yang alami.

Paduan sejarah seni dan dunia digital, Honor 10 mengusung gabungan warna yang mempesona bagi konsumen – Phantom Blue dan Phantom Green. Dua warna ikonis dan penuh terobosan ini dibuat The Paris Aesthetics Center, tempat terciptanya kreativitas dan antusiasme insinyur dan desainer Honor.

Honor 10 diperkuat oleh prosesor independen NPU dan bertipe built-in. RAM 4GB dan kapasitas ROM 64GB/128GB ROM menghadirkan penyimpanan data yang memadai untuk seluruh momen kegembiraan Anda pada berbagai galeri, aplikasi dan berkas. Honor 10 juga hadir dengan Honor Super Charge35V/4.5A serta baterai 3.400 mAh (typical value), pengisian 50% daya baterai dapat dilakukan dalam 25 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *