23 Oktober 2020

Di Astindo Travel Fair, Ini Daftar Harga Tiket Pelesir Murah untuk Domestik dan Mancanegara

ASTINDO Travel Fair 2019/Foto: Topreneur

Bagikan:

Topreneur.id – Harga paket promo tur mancanegara dan domestik pun menjadi gimik spesial di ASTINDO Travel Fair 2019. Tawaran menggiurkan untuk paket wisata ke Yogyakarta selama tiga hari dibuka mulai harga Rp. 1,4 juta, Belitung Rp. 1,6 juta.

Ada pula tur ke Bangkok selama tiga hari hanya dengan membayar Rp. 4,4 juta, pilihan lain ada Manila selama tiga hari yang dibuka seharga Rp. 3,9 juta, dan pelesiran ke Seoul selama empat hari hanya tinggal merogoh kocek Rp. 6,8 juta.

Tiket penerbangan dengan destinasi popular pun ditawarkan dengan harga terbaik sepanjang tahun, mulai dari Rp. 1,4 juta untuk ke Singapura, Rp. 2,6 Juta untuk ke Bangkok, ke Hong Kong seharga Rp. 2,9 Juta, ke Tokyo seharga Rp. 4,9 juta.

Destinasi lain, Paris seharga Rp. 8,6 juta, Los Angeles/San Francisco seharga Rp9,7 Juta, dan masih banyak lagi.

ASTINDO Travel Fair tahun ini kembali menggandeng BCA sebagai Bank Partner serta Sompo Insurance Indonesia sebagai Insurance Partner.

Tren travelling yang saat ini menjamah berbagai kalangan menginspirasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi perbankan untuk kembali mendukung gelaran travel fair tahunan, ASTINDO Travel Fair 2019 dengan menjadi official bank partner.

PT. Sompo Insurance Indonesia sebagai salah satu sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan dalam penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair 2019 memberikan asuransi perjalanan gratis bagi pengunjung yang membeli tiket pesawat untuk perjalanan internasional dan domestik selama ASTINDO Travel Fair 2019 berlangsung.

Hiroki Waki selaku Direktur Sompo Insurance Indonesia turut menyampaikan antusiasmenya dalam ASTINDO Travel Fair 2019, “Kembali menjadi rekanan utama asuransi perjalanan di ASTINDO Travel Fair 2019 Jakarta, Palembang, Surabaya, dan Bali merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kepemilikan asuransi perjalanan yang semakin tinggi, memberikan
optimisme tersendiri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *