Di GIIAS 2019, Toyota Luncurkan 3 Mobil Baru

TOPRENEUR.id – Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City Tangerang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru, di antaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota.

Mobil terbaru lainnya adalah Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportiva yang akan melengkapi jajaran lineup di segmen high SUV.  

“Kehadiran mobil-mobil baru ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.  

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis.


Dijelaskannya, Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing.  

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy menyebut model ini merupakan Toyota Supra pertama yang dijual secara resmi. Dibanderol dengan cukup mahal, namun model ini tetap menjadi buruan konsumen di Tanah Air.

“Harganya kami masih menunggu BBN (bea balik nama), tapi untuk harga average-nya akan sekitar Rp2 miliaran on the road (OTR Jakarta),” jelas Anton di booth Toyota GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan.

DI GIIAS kali ini, Toyota memperlihatkan tak cuma perkembangan kendaraan passenger namun juga komersial. Termasuk kehadiran New Fortuner TRD Sportiva yang merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari high-SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan.

New Fortuner TRD Sportivo ini mengalami perubahan desain di sejumlah bagian seperti bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

“Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportiva juga tak lepas dari sentuhan semangat Toyota Let’s Go Beyond. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” kata Vice president Director, PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *