Diluncurkan di GIIAS 2019, 8 Motor Baru ini Siap Mengaspal di Indonesia

TOPRENEUR.id – Menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek. Tema tersebut dapat diartikan sebagai upaya pergerakan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan yang lebih baik dan untuk bisa berperan lebih penting dalam tatanan  jaringan industri otomotif global. Semangat “Future in Motion akan hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Selain APM kendaraan penumpang dan komersial deretan merek motor pun turut meramaikan pameran GIIAS 2019 dengan menghadirkan sejumlah motor baru yang tak kalah menarik. Pameran otomotif berskala internasonal ini pun menjadi salah satu ajang bagi para pemain kendaraan roda dua untuk memperkenalkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.

Sebanyak 8 motor baru diluncurkan pada gelaran otomotif ini yaitu Astra Honda Motor (AHM) ADV 150 dan Honda Monkey, Benelli Leocncino 250 dan 502C, Kawasaki w800kv, Versys 1000 dan K zx10R, serta Viar new Q1. Disamping itu Kymco X-town dan Suzuki GSXR turut  memperkenalkan unit dengan warna baru.

Selama berlangsungnya GIIAS 2019 pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara deretan motor baru pada ajang Test Ride yang bertempat di berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2018 pada ajang Test Drive dan Test Ride yang bertempat di area Hall 8 dan Hall 9 (outdoor).

Program yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung dan calon pembeli untuk mencoba langsung kendaraan rodua dua impian mereka ini disambut dengan antusias yang cukup tinggi. Terdapat 16 tipe motor yang disediakan oleh 7 merek kendaraan roda dua. Rangkaian acara Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2019 cukup dengan menunjukkan SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *