Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Dimodif, Begini Tampilan Interior Anyar Aventador Raffi Ahmad

1 min read
Read Time59Seconds

TOPRENEUR.id – Beberapa waktu lalu, mobil mewah Lamborghini Aventador Raffi Ahmad diketahui masuk ke bengkel modifikasi. Adalah Classic Car Interior yang bermarkas di kawasan Pekayon Bekasi, yang dipercaya Raffi Ahmad untuk merombak interior mobil miliknya.

Hardianto CEO Classic mengungkap jika saat ini proses merombak Aventador tersebut sudah selesai. Menurutnya, konsep interior Aventador ini menjadi yang pertama kali diluncurkan di Indonesia. Bahkan, untuk kelas supercar ini, dia mengklaim, interior warna merah yang disematkannya menjadi satu-satunya di dunia.

Dengan balutan warna yang dominan merah, terlihat nyata jika Aventador milik Raffi lebih mewah dan elegan. “Warna awalnya ini hitam, lalu kami ‘hancurin’ dan diubah menjadi merah. Ini jadi benar-benar tampil lebih oke. Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu hingga satu minggu,” kata Hardi.

Sementara untuk bahan yang digunakan, Hardi menyebut yang dipilih adalah bahan suede original. Bahkan melihat tampilan interior Aventador terbarunya, Raffi juga terlihat sangat semringah. “Bro Raffi senang melihatnya lantaran Aventadornya tampil lebih berbeda,” ujarnya lagi.

Yang menjadi rekor lagi dari proyek modifikasi ini adalah, Aventador Raffi menjadi satu-satunya mobil kelas supercar yang berani diobrak-abrik semua interiornya, dari dasbor, door trim, hingga ke panel-panelnya. “Semuanya dibongkar, tanpa sisa. Kami ubah interiornya secara keseluruhan dengan warna nuansa merah,” demikian Hardi.

1 0

About Post Author

Redaksi

Editor
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *