Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Disambut Positif, Toys Kingdom Buka Gerai Baru di Cirebon

2 min read
Read Time1 Minute, 27 Seconds

TOPRENEUR.id – Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko baru di Cirebon, tepatnya di Cirebon Superblock (CSB) Mall lantai 1 pada Sabtu (31/8) lalu. Ini adalah toko ke-44 dari seluruh gerai yang ada di 18 kota di Indonesia dari semenjak kehadirannya 9 tahun lalu di Indonesia.

“Sebenarnya ini bukan toko pertama di Cirebon. Sebelumnya sudah ada di Cirebon sejak 2016 silam, namun dengan konsep ministore.” Demikian menurut Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom.

Lebih lanjut Nureka menjelaskan alasan kembali membuka toko di Cirebon adalah karena sambutan positif dari masyarakat  terhadap produk – produk Toys Kingdom.

“Sambutan masyarakatlah yang menjadi alasan kami kembali membuka toko yang lebih luas dengan produk yang lebih lengkap dan lokasi yang nyaman. Kami berharap dengan hadirnya kami dengan konsep yang lebih luas dan produk yang lebih lengkap, dapat memberikan keceriaan bagi anak-anak melalui berbagai jenis mainan yang tidak hanya entertaining namun juga edukatif dengan pelayanan yang ramah dan sigap “ Ungkapnya

Dengan area seluas 415 meter persegi, kini Toy Kingdom menyediakan lebih banyak produk mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak. Selain itu, tersedia juga mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

Nureka juga menjelaskan bahwa semua produk yang di jual di Toys Kingdom adalah produk yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya. Selain itu, produk Toys Kingdom juga didesai tidak tajam dan runcing sehingga tidak membahayakan bagi anak.

“Secara kualitas, Toys Kingdom menghadirkan produk mainan anak-anak yang aman serta telah berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia),” pungkasnya.

3 0

About Post Author

Redaksi

Editor
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *