22 April 2021

dr Soap Instant Floor Spray: Pelopor Pembersih Lantai Instan Pertama di Indonesia

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Solusi dan pelopor pembersih lantai instan pertama di Indonesia hadir pada bulan Januari 2021. dr Soap yang merupakan local brand meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Instant Floor Spray.

Berangkat dari pengalaman pribadi pada saat membersihkan rumah khususnya membersihkan
lantai, dr Soap menciptakan produk pembersih lantai ramah lingkungan dengan antiseptik. Terutama di era modern ini dimana setiap orang membutuhkan produk-produk yang serba praktis dan efisien serta aman digunakan.

Produk ini adalah cairan pembersih instan dengan fitur spray, yang cocok digunakan pada segala jenis permukaan lantai. Produk ini sangat cocok bagi orang yang menggunakan alat pel tradisional atau robot cleaner untuk membersihkan rumah.

Cara penggunaannya cukup mudah, bisa langsung disemprotkan ke alat pel dan langsung di aplikasikan ke bagian lantai yang kotor. Sedangkan bagi pengguna robot cleaner, cukup tuangkan cairan dr soap Instant Floor Spray dan air sesuai takaran and voila! anda tinggal duduk santai dan biarkan produk tersebut bekerja.

Untuk efektifitasnya tidak usah di ragukan lagi, karena produk ini bisa membunuh 99,9% bakteri dan kuman yang menempel pada lantai. Produk ini menggunakan Green Formula (ramah lingkungan, mudah terurai dan bebas dari kimia jahat) yang sangat aman bagi seluruh anggota keluarga, baik anak-anak maupun orang lanjut usia. Ibu pun tidak perlu kuatir lagi lantai kotor karena bakteri sudah tersingkirkan oleh produk ini.

Bagi pet lovers, produk ini juga bisa menghilangkan bakteri dan kotoran hewan peliharaan Anda di lantai. Praktis karena tidak perlu lagi menyiapkan ember dan air untuk mengepel, tinggal disemprotkan ke lantai / pel dan bersihkan.

“Lantai rumah Anda terbuat dari marmer? Anda mencari produk yang tepat untuk membersihkan kotoran di marmer Anda? Produk ini adalah jawabannya! dr Soap Instant Floor Spray tidak hanya bisa digunakan untuk membersihkan kotoran di marmer, tetapi juga bisa digunakan di keramik,
vinyl, batu, kayu, granite, maupun modern cork, tanpa meninggalkan residu licin atau lengket,” ucap Bitha Novela selaku Marketing Communication Manager.

Adapun harga produk ini dibandrol seharga Rp 115.000 untuk ukuran 500 ml dengan 2 pilihan aroma: Dijom dan Mauve.

Dalam produk launching ini dr Soap menyampaikan pesan dalam campaign terbarunya yaitu ‘Domestic is the new masculine’, dimana tidak hanya kaum perempuan saja yang bisa membersihkan rumah, namun kaum pria pun bisa membersihkan lantai dengan praktis tanpa ribet. No Mess, No Stress!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *