21 Oktober 2020

Dukung Tim Medis Covid-19, ASW Foods Salurkan Bantuan Biskuit Senilai Rp1 M 

Istimewa

Bagikan:

TOPRENEUR.id – Barisan terdepan yang menangani pasien terinfeksi virus corona atau Covid-19 adalah para tenaga medis. Bukan hanya tenaga dan pikiran yang mereka kerahkan, tapi juga keahlian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh pasien yang terdampak.

Bahkan tak sedikit para dokter dan perawat yang harus gugur karena terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini. Karena itu, tak heran kalau banyak pihak yang memberi apresiasi tinggi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan pandemi Covid-19 ini.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban Covid-19, PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods), perusahaan FMCG memberikan bantuan logistik berupa biskuit senilai Rp1 miliar yang didonasikan dan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) dan dinas kesehatan di 8 area yang ada di seluruh Indonesia.

“Tujuan dari bantuan ini untuk menjadi penyemangat moral tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan produk Hatari yang memiliki manfaat sebagai makanan ringan agar kondisi tubuh selalu stabil, mengingat kandungan dalam biskuit ini terdapat karbohidrat, protein dan gula,” ungkap Marketing Manager ASW FOODS, Raymond C. Widodo melalui keterangan tertulis, Jumat.

“Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami tergerak untuk melakukan hal positif dan bermanfaat untuk banyak orang,” lanjut Raymond.

Sementara itu, Kepala Markas PMI DKI Jakarta, Erna Cahyani mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk para tenaga medis, khususnya di Jakarta yang saat ini telah masuk dalam zona merah. 

Nantinya, kata Erna, bantuan biskuit tersebut akan didistribusikan ke berbagai rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19 melalui PMI kota.

“Kita sudah ada kerjasama dengan RSUD atau rumah sakit yang menjadi rujukan, seperti rumah sakit Tarakan, Pasar Minggu, Fatmawati, Koja juga termasuk. Ada sekitar 11 rumah sakit yang sudah kita hubungi,” kata Erna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *