Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

EIGER Bakal Gelar Ekspedisi Menantang di Nepal dan Antartika

2 min read
Read Time1 Minute, 40 Seconds

TOPRENEUR.ID – EIGER sebagai brand tropical adventure nomor satu di Indonesia, terus berupaya manyajikan aktivitas kegiatan alam bebas yang menantang. Ekspedisi Black Borneo, Ekspedisi 28 Gunung, Pendakian Kilimanjaro dan ekspedisi pendakian 7 puncak nusantara menjadi contoh dari beberapa ekspedisi yang dilakukan EIGER.

Di Semester ke-2 tahun ini, EIGER sudah mempersiapkan serangkaian program dan ekspedisi untuk terus menegaskan posisi sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure. Tak hanya yang berhubungan dengan pendakian, tapi juga merambah jenis petualangan alam bebas hingga festival.

“Ada beberapa program yang kami siapkan. Untuk event, EIGER Adventure Tropical Festival akan menjadi highlight. Dimana acara ini akan jadi ajang berkumpulnya para penggiat kegiatan outdoor. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan ekspedisi yang dilakukan oleh Brand Ambassador,” tutur Ryo T. Atmaja, Selaku Marketing Communication EIGER.

Ekspedisi dengan brand Ambassador EIGER – akrab disapa EIGER Friends – juga akan berjalan. Salah satunya Darius Sinathrya dan Putri Handayani. Keduanya sudah mempersiapkan ekspedisi yang tak kalah menantang dengan ekspedisi-ekspedisi sebelumya.

“Ekspedisi yang akan dilakukan Darius adalah perjalanan long distance riding di wilayah Himalaya, Nepal. Mulai dari Khatmandu hingga Lhukla. Sedangkan untuk Putri, dia akan melakukan dua ekspedisi back to back ke Kutub Selatan dan ke Vinson Massif  (4.892 mdpl) di akhir 2019 hingga Januari 2020,” tegas Ryo.

EIGER pun dengan bangga mendukung dan mewadahi segala kebutuhan Darius dan Putri di lapangan, seraya menyatu dalam semangat mereka dalam berbaur dengan alam dan lingkungan sekitar.  Berbagai persiapan pun telah dilakukan.

“Yang pasti fisik harus dipersiapkan. Olahraga, packing dan mempelajari trek adalah kunci dari suksesnya ekspedisi ini. Doakan ya,” ujar Darius yang berencana akan melakukan ekspedisinya di akhir bulan Juli 2019 ini.

Eiger Media Gathering/Foto: istimewa

Tidak hanya ekspedisi, di Semester ke-2 EIGER juga sudah mempersiapkan program dan kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan  EIGER sebagai brand tropical adventure nomor satu di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, EIGER kali ini juga mempersiapkan strategi khusus untuk Go International.

“Keselarasan antara tema campaign dan produk yang diusung sangat penting. Produk yang dipasarkan dan aktivitas marketing harus menuju ke arah sustainability. Selain itu, kami juga sedang mempersiapkan untuk Hkakabo Razi Expedition 2020,” tutup Ryo.

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *