Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Eksistensi Asuransi Sompo TravelFirst di Ajang Astindo Travel Fair 2019

1 min read
Read Time1 Minute, 1 Second

Topreneur.id – Sompo Insurance Indonesia (SII) menjadi satu-satunya asuransi perjalanan resmi pada ASTINDO Travel Fair 2019 (ATF 2019). Ini adalah tahun kedua SII mendukung pameran produk-produk perjalanan ATF 2019 yang diselenggarakan serentak di empat (4) kota yaitu, Jakarta, Surabaya, Palembang, dan Denpasar pada hari ini hingga 24 Februari 2019.

Saat ini, berlibur ke dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua (2) tahun terakhir.

Didukung dengan daya beli masyarakat Indonesia yang terus meningkat, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi saat ini sebesar 5%. Berkaitan dengan hal tersebut, kesadaran untuk mengasuransikan perjalanan, mulai menggeliat naik. Hal inilah yang memperkuat SII untuk selalu hadir menjadi penyedia solusi bagi para traveler sekaligus memberikan kesadaran pentingnya berasuransi dengan produk andalannya, Asuransi Perjalanan Sompo TravelFirst.

Sompo TravelFirst hadir dengan berbagai pilihan perlindungan sesuai kebutuhan nasabah.

Hiroki Waki selaku Direktur Sompo Insurance Indonesia, menjelaskan lebih jauh, “Nasabah dapat menikmati seluruh manfaat-manfaat ini dengan memilih paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.”

Ditambahkannya, “Akses mudah melalui digital dan konsistensi untuk memberikan solusi yang terbaik kepada nasabah, menjadi kunci kami. Hal ini, sesuai dengan visi perusahaan untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah, serta menjadi penyedia solusi asuransi yang terdepan, baik untuk produk asuransi perjalanan, maupun produk asuransi lainnya yang kami tawarkan.”

0 0

About Post Author

Redaksi

Editor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *