EMC, Perusahaan Teknologi Pemasaran Berhasil Terapkan ISO 9001

Foto: istimewa

Topreneur.id – PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang (EMC Group) berhasil mendapatkan Sertifikasi Sistem Management Mutu ISO 9001:2015 bertaraf Internasional Inggris oleh Badan Sertifikasi Indonesia BSI Group Indonesia.

Di kalangan industri menengah ke atas, ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu (SMM) merupakan pembuktian kualitas kendali mutu dari suatu perusahaan. Melalui sertifikat ISO 9001, klien atau customer para industri tersebut akan “percaya” terhadap pengelolaan operasi dan manajemen perusahaan untuk menjamin kualitas produk dan jasanya. Sertifikat juga didapatkan dari lembaga sertifikasi yang harus diakreditasi oleh lembaga akreditasi.

Dalam menunjukan komitmen EMC Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kliennya, EMC Group kini telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 Quality Management Certified Company. Setelah melewati proses selama sekitar 6 bulan, EMC Group dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan dari eksternal audit yang diadakan pada tanggal 19 Maret dan 8 – 10 April 2019.

“Semoga dengan diterapkannya sistem manajemen mutu ini menjadi motivasi bagi EMC Group untuk terus melakukan perbaikan yang berkelanjutan” jelas Eddy Yansen, President Director EMC Group. Dengan mengikuti ISO 9001:2015, diharapkan dapat memberikan benefit untuk perusahaan seperti memenuhi persyaratan pelanggan, mendapatkan pendapatan tambahan dari Pelanggan baru, meningkatkan Kualitas Produk dan Perusahaan, meningkatkan Kepuasan Pelanggan, meningkatkan pemahaman dan komunikasi proses, mengembangkan Budaya Profesional dan Semangat Karyawan, meningkatkan Konsistensi dalam Operasi, fokus pada Kepemimpinan dan Personel, meningkatkan efisiensi dan mengurangi buangan dan mendapat pengakuan Internasional dalam Aspek Mutu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *