Situs berita bisnis, UKM, entrepreneurship, inspirasi sukses, dan industri kreatif di Indonesia

Enak dan Nggak Bikin Enek, ini Cara Diet Alami Tanpa Ribet dengan Sari Lemon

2 min read
Read Time1 Minute, 35 Seconds

TOPRENEUR.id – Diet dilakukan oleh banyak orang demi menunjang penampilan. Yang harus diperhatikan dalam program diet adalah kesehatan tubuh. Nah, lemon diketahui memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, termasuk ampuh untuk urusan diet.

Berdasarkan studi yang dilakukan para ahli kesehatan menunjukkan bahwa kenaikan berat badan secara signifikan akan berkurang saat kita melakukan diet terhadap lemak yang tinggi. Diakui atau tidak, kebanyakan orang melakukan diet tergolong dalam kategori lemak tinggi.

Dalam jeruk lemon terdapat pectin dan polyphenols sebagai zat utama yang mampu menurunkan berat badan, juga bisa menekan nafsu makan. Pectin yang terkandung dalam jeruk lemon inilah yang bisa memberikan perasaan kenyang seperti serat makanan (fibers), dan makanan larut lainnya, yang membantu mengurangi asupan kalori.

Emak Sariyah Salim pemilik CV Sumber Rejeki menjelaskan, dengan pembuktian lemon yang mampu atasi berat badan, ia melakukan inovasi untuk semakin memudahkan para pejuang diet di Tanah Air, dengan menghadirkan ekstrak sari lemon asli.

Sheila Fresh, yang terbuat dari 100% sari lemon ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. “Untuk semakin memudahkan masyarakat, saat ini tidak perlu lagi memeras jeruk lemon untuk mendapatkan sari lemonnya, karena telah tersedia sari lemon tanpa campuran apapun, dikemas dalam botol food grade standar SNI,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mak Sariyah menjelaskan terkait sejumlah manfaat mengonsumi sari lemon. Selain untuk diet, sari lemon juga dapat menjaga kesehatan pada mulut. Seperti menghentikan pendarahan pada gusi dan menyingkirkan bau mulut.

“Air lemon juga bisa berfungsi sebagai detoks alami yang sangat aman buat tubuh, menurunkan risiko penyakit jantung dengan kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya. Terkait manfaat dan info seputar Sheila Fresh ini konsumen bisa menemukannya di Instagram @agen_besar_sari_lemon,” imbuh dia.

Diet alami dengan sari lemon ini, kata dia, adalah solusi diet enak yang nggak bikin enek. “Produk ini 100% tanpa bahan tambahan apapun. Cara minumnya juga mudah, cukup 2 sendok makan untuk satu gelas air,” demikian Mak Sariyah. Atas produk inovasinya tersebut, Sheila Fresh pernah mendapatkan penghargaan dari Walikota Depok, Jawa Barat.

2 0

About Post Author

Redaksi

Editor
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *