21 Juni 2021

Eyelash Extension ini Menggebrak Industri Kecantikan Tanah Air

2 min read

Istimewa

Bagikan:

Di tengah pandemi, sejumlah terobosan anak muda di Tanah Air patut diacungi jempol. Tak hanya soal teknologi, termasuk di bidang kecantikan pun terus bermunculan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ivana Harjadi, owner Ivi Lashes. 

Dari tangan kreatifnya, ia membuat eyelash extension yang dalam 4 bulan berhasil menembus pasar internasional seperti Filipina dan Malaysia.

Diceritakan Ivana Harjadi, berawal dari kecintaan dengan eyelash extension sehingga membuat dirinya berpikir berkali-kali untuk ke salon dulu. 

“Walaupun sudah new normal, kalau tidak butuh-butuh banget, tidak perlu ke salon dulu. Paket yang kami tawarkan sudah disesuaikan untuk pemakaian sendiri. Dari jenis bulu mata hingga lem yang dipakai yang diperuntukan khusus untuk pemula,” ujar Ivana.

Lalu, apa yang berbeda dengan eyelash extension Ivi Lashes? Ivana menyadari tidak ada produk yang sempurna, sehingga beberapa kekurangan tersebut semakin disempurnakan dari lem tidak perih hingga bentuk dari bulu mata.

Menurutnya, dengan kemudahan tersebut, pemakainya bisa memasang eyelash extension sendiri dengan paket mulai dari 199 ribu dan bisa di gunakan untuk 2-3 orang.

Eyelash extension kit ini dikemas dalam pouch kain kecil yang designnya simple dan estetik! Pembeli bisa pilih sendiri panjang bulu mata yang diinginkan dari 10 mm, 12 mm, hingga 14 mm.

“Alat-alat yang diberikan pun cukup lengkap hingga bisa pakai sendiri dan berita baiknya tidak perlu repot untuk retouch eyelash extension karena semua paketnya telah tersedia. Tersedia pinset, lem bulumata dan beberapa perangkat lainnya di butuhkan,” jelasnya lagi.

Untuk alasan keamanan, Ivi Lashes juga menyediakan video tutorial dengan penjelasan yang lengkap dan jelas serta banyak tips & trick untuk memudahkan pemasangan yang penting untuk produk DIY seperti ini.

Diakuinya, meskipun terlihat masih sangat baru produk ini sudah laku 6.000-an paket dan mendapatkan rating 4,9 di Shopee. 

“Walaupun kelihatannya sedikit menyeramkan dan memakan waktu lama harus menempelkan bulu matanya satu per satu, surprisingly, hanya membutuhkan waktu 20 menit — 1 jam untuk ke 2 mata yang tahan 2–4 minggu sekali pasang. Hasilnya natural banget, bulu matanya juga terasa ringan dan tidak nusuk di mata,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *